TOKYO--(Antara News/BUSINESS WIRE)-- Wedge Holdings CO., LTD. (JASDAQ: 2388) (HQ: Chuo-ku, Tokyo Jepang, CEO: Tatsuya Konoshita) hari ini meneken kesepakatan lisensi dengan TOMY Company, Ltd. , pembuat mainan terkemuka di Jepang untuk memperolah hak atas sistem permainan “HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME!!” (*1) terkait dengan pembuatan dan penjualannya di negara-negara Asia (*2).
Pada pertengahan tahun 2018, Showa Brain Navi Vietnam Co., Ltd., salah satu perusahaan terafiliasi kami, akan mulai mendistribusikan produk tersebut di Vietnam dan akan meluas ke negara-negara lain di Asia.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20180121005131/en/

Kami telah menggelar banyak event TCG di negara-negara Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand dan Indonesia. Kami juga sepenuhnya yakin bahwa pengguna di Asia Tenggara ingin sekali menggelar TCG dalam bahasanya sendiri. Jadi, aktivitas bisnis kami akan terus berperan besar dalam menghubungkan pemegang dan pengguna konten serta memeriahkan industri konten hiburan dengan misi perusahaan kami yakni “Mengisi waktu di dunia dengan Waku-Doki (kegembiraan)”.

*1
“HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME!!” adalah permainan trading card berdasarkan komik populer “HAIKYU!!” yang saat ini beredar di “WEEKLY SHONEN JUMP” dari SHUEISHA Inc. Kami amat terlibat dalam pengembangan sistem, ilustrasi, dan pengembangan produkTCG ini.
*2
Keenam negara dan kedua wilayah tersebut di antaranya
Vietnam, Thailand, Indonesia, Hong Kong, Makau, Mongolia, Myanmar, Taiwan, Filipina

(C)H. Furudate / Shueisha, “HAIKYU!!” Project, MBS
(C)TOMY

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180121005131/en/

Kontak
Wedge Holdings Co., Ltd.
Yasuhiro Kotake, +81-3-6225-2207
IR Representative

Sumber: Wedge Holdings CO., LTD.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018