TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Wedge Holdings co.,ltd. (JASDAQ: 2388) (Tokyo, JEPANG,/ Mr.Tatsuya Konoshita, Representative managing director sekaligus CEO), mengumumkan penandatanganan lisensi penjualan dengan Tezuka Productions co.,ltd., perusahaan yang menangani hak cipta TEZUKA OSAMU yang merupakan salah satu dari kartunis paling ternama Jepang. Perjanjian ini memungkinkan kedua perusahaan memperoleh hak untuk mempublikasikan karyanya sebagai E-book dalam bahasa Myanmar.

 

Lihat rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170714005131/en/

 

Wedge akan mulai menerbitkan karya TEZUKA OSAMU dengan kerjasama Bagan Innovation Technology co.,ltd (BIT) di Myanmar milik Group Lease PCL, anak perusahaan Wedge di Thailand dan grupnya.

 

Sebagai langkah pertama, Wedge akan menerbitkan edisi pertama “TEZUKA OSAMU Magazine weekly” sekitar Oktober 2017, setelah diterjemahkan ke bahasa Myanmar dan diedit bersama BIT.

 

Saat ini, BIT memiliki lebih dari 5,5 juta Platform TI di Myanmar, termasuk lebih dari 0,7 juta pengguna E-book. Selain itu, mereka bertujuan meluas ke seluruh Asia bersama dengan Wedge dan anak perusahaannya.

 

Wedge merasa gembira terlibat dalam karya besar TEZUKA OSAMU, legenda kartun Jepang, dan beruntung menerbitkan versi terjemahannya di Asia Tenggara.

 

Wedge terus memperluas bisnis kontennya dengan menggelar event seperti sesi ujicoba permainan kartu dagang, penandatanganan perjanjian promosi eksklusif dengan Mr. Erdenebayar yang merupakan kartunis Mongolia, atau mengorganisir “Illustrator Contest Asia”.

 

Di samping itu, pengalaman Wedge sejak awal dalam mengedit komik atau permainan, serta merencanakan dan mengorganisir event produk, menjadi kompetensi intinya. Dengan penandatanganan dengan Tezuka production sebagai suatu langkah, Wedge ingin menggairahkan bidang hiburan dengan membuat para pengguna di Asia merasa senang dengan digital, serta menjembatani pemegang konten dan pengguna.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170714005131/en/

 

Kontak

 

Wedge Holdings CO., LTD.

Yasuhiro Kotake, +81-3-6225-2207

IR Representative

wedge-ir@wedge-hd.com

 

 

Sumber: Wedge Holdings CO., LTD.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017