Kemudian mayat dievakuasi oleh petugas ambulance Jasamarga ke RSUD Kota Bekasi Bekasi"
Bekasi (ANTARA News) - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, tengah menyelidiki asal usul jasad seorang perempuan tanpa identitas yang ditemukan warga di KM 07.500 Tol Jakarta-Cikampek, Jumat (11/9/15).

"Korban diketahui tewas di sebuah gorong-gorong pembatas Jalan tolarah Cikampek dan TOL arah Jakarta tepatnya KM 07.500 Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo di Bekasi, Sabtu.

Menurut dia, penemuan mayat tersebut terjadi pada pukul 13.00 WIB saat tim PJR tengah berpatroli rutin di jalan tol dan menerima pemberitahuan dari salah satu pengguna jalan bahwa ada jasad tergeletak di sekitar tol.

"Setelah dicek, ditemukan mayat perempuan dengan identitas tidak diketahui di dalam gorong-gorong pembatas jalan antara tol arah Cikampek dan tol arah Jakarta," katanya.

Adapun ciri korban saat ditemukan, kata Siswo, dalam keadaan badan tertelungkup menggunakan baju daster motif batik berwarna merah muda dan identitas tidak ada.

"Kemudian mayat dievakuasi oleh petugas ambulance Jasamarga ke RSUD Kota Bekasi Bekasi," katanya.

Pihaknya menduga, korban mengalami gangguan jiwa dan selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondokgede.

"Hingga kini kami mencari keberadaan keluarga korban dan memeriksa saksi-saksi," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015