Penyidik belum bisa menyimpulkan adanya tersangka lain ..."
Denpasar (ANTARA News) - Margaret, ibu angkat Angeline yang menjadi korban pembunuhan, kembali mendatangi Markas Kepolisian Resor Kota Denpasar, Bali, Jumat, untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Setibanya di Polresta Denpasar, Margaret menutupi wajahnya dengan kerudung berwarna biru dan baju kaos berwarna hitam, serta menumpang kendaraan berwarna hitam dan langsung bergegas menuju pintu masuk sebelah barat.

Dengan dikawal seorang petugas berpakaian preman, ibu dua anak itu kemudian menuju lantai dua ruang pemeriksaan Satuan Reserse Kriminal Umum sambil membawa satu tas berukuran besar.

Polisi sejauh ini belum mengeluarkan pernyataan terkait status terakhir Margaret.

Sebelum Margaret, dua kakak angkatnya, dua penghuni kos setempat dan petugas satuan pengamanan (satpam) di rumah itu juga diperiksa polisi.

Namun, polisi baru menetapkan Agus, yang mantan pekerja di rumah Margaret, ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Angeline.

Kepala Kepolisian Daerah Bali Inspektur Jenderal Ronny Sompie dalam keterangan persnya pada Kamis malam (11/6) menyatakan bahwa saat ini penyidik masih mengembangkan kasus tersebut, dan meminta masyarakat untuk bersabar menantikan
hasil penyelidikan.

"Penyidik belum bisa menyimpulkan adanya tersangka lain, itu bagian yang terus kami perjuangkan dalam proses penyelidikan," ucapnya.

Pewarta: Dewa Wiguna
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2015