Denpasar (ANTARA News) - Ketua Tim Relawan Perempuan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Ulla Nuchrawati, mengatakan suara perempuan sangat berpotensi mengantarkan Prabowo-Hatta memenagi Bali pada Pilpres 9 Juli mendatang.

"Partisipasi dan dukungan perempuan sangat memungkinkan memenangkan capres Prabowo-Hatta. Hal ini sangat beralasan karena perempuan mengendalikan pendidikan, kesehatan dan ekonomi dalam keluarga," kata dia di Denpasar, Senin.

Ia meminta kaum perempuan segera merealisasikan dukungan kepada Prabowo-Hatta dalam bentuk aksi nyata.

"Perempuan bisa memenangkan calon presiden dan wakil presiden untuk mendukung dan merealisasikan cita-cita perempuan," kata Ulla.

Dia optimistis dengan keterlibatan perempuan, maka target 55 persen kemenangan Prabowo-Hatta di Bali akan tercapai.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, I Ketut Sudikerta mengatakan perempuan sangat berpotensi memenangkan Prabowo-Hatta.

"Kami optimistis di Bali lima puluh persen suara perempuan dapat diraih. Terbukti setiap deklarasi mendukung pemenangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta, kaum perempuan banyak yang datang. Apalagi memang deklarasi dari kaum perempuan seperti sekarang ini," ujarnya.

Pemilihan umum presiden dan wakil presiden 9 Juli 2014 diikuti pasangan  dua pasang kandidat, yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.



Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014