Pemilik mobil diketahui adalah Feby Lorita."
Jakarta (ANTARA News) - Petugas Polsek Duren Sawit telah mengetahui identitas pemilik mobil yang berisi sesosok mayat perempuan diduga korban pembunuhan di dalam bagasi.

"Pemilik mobil diketahui adalah Feby Lorita," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Duren Sawit Ajun Komisaris Polisi Chalid Thayib di Jakarta, Selasa.

Chalid menuturkan berdasarkan dokumen kendaraan mobil tersebut merk Nissan March warna putih bernomor polisi F-1356-KA buatan 2013 dengan nomor rangka MHBH1CH1FDJ021896 dan nomor mesin HR12518662A.

Chalid menambahkan pemilik kendaraan beralamat di Kota Wisata Blok A-4/11 RT02/10 Gunung Putri Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Meski pemilik kendaraan diketahui, Chalid, belum dapat memastikan identitas jasad perempuan yang berada di bagasi mobil tersebut karena proses identifikasi masih berlangsung di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Penemuan mayat berawal saat saksi Anang melihat mobil Nissan berwarna putih parkir di Jalan Pondok Kopi, Ujung Pondok Kopi RT03/04, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu (25/1).

Pada Selasa (28/1) sekitar pukul 08.00 WIB, saksi Anang curiga dengan keberadaan mobil tersebut dan memeriksa isinya ternyata mengeluarkan binatang jenis belatung dari bagasi mobil.

Selanjutnya, Anang melaporkan keberadaan mencurigakan tersebut ke petugas Polsek Duren Sawit.

Petugas yang memeriksa menemukan sesosok mayat perempuan dalam kondisi tidur miring, tangan kiri, kedua kaki diikat menggunakan kabel listrik dan tali gorden.

Korban memiliki ciri berambut panjang, tinggi badan sekitar 160 cm, berkulit putih, berusia sekitar 30 tahun, mengenakan pakaian "tank top" warna merah muda dilapisi "longdress" bertali dengan motif kembang dan tangan kanan memakai gelang giok hijau. (T014/I007)

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014