Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di hari pertama 2014 ini, Rabu, mengunjungi Asrama TNI Kodam III Siliwangi, Cipanas, Jawa Barat.

Kunjungan Presiden ke asrama yang ia gagas pembangunannya tersebut diunggah dalam twitter miliknya @SBYudhoyono sekitar pukul 17.10 WIB. Sebelumnya, Presiden juga sempat mengucapkan terima kasih kepada petugas yang tengah berjaga di saat liburan masyarakat di Cipanas.

Seperti dikutip dari laman Presiden RI, Presiden Yudhoyono merayakan pergantian tahun di Istana Cipanas, Jawa Barat bersama dengan Ibu Negara Ani Yudhoyono, dua puteranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono yang didampingi istri dan anak-anaknya.

Presiden Yudhoyono juga turut memberikan ucapan selamat tahun baru kepada masyarakat yang berkerumun di depan Istana Cipanas di malam pergantian tahun.

Dalam akun twitternya, Presiden juga mengucapkan selamat tahun baru. "Saya, Ibu Ani dan keluarga mengucapkan selamat tahun baru 2014. Semoga kita mendapatkan berkah dari Yang Maha Kuasa," kata Presiden dalam kicauannya.(*)

Pewarta: Moh Arief Iskandar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014