Karamay (ANTARA) - Selama liburan Hari Buruh, Distrik Urho di Karamay, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut, menjadi tujuan wisata populer bagi wisatawan dari seluruh negeri.

Berbagai aktivitas wisata di Distrik Urho seperti penerbangan ketinggian rendah, perjalanan melintasi area tak berpenghuni, berkemah dengan kendaraan rekreasi (recreational vehicle/RV), dan bersepeda motor off-road menjadi daya tarik untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang beragam dan dipersonalisasi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Xinjiang mengoptimalkan sepenuhnya kekayaan sumber daya alamnya untuk mengembangkan proyek pariwisata luar ruangan (outdoor). Sebagai hasilnya, peluang pertumbuhan baru muncul di industri pariwisata Xinjiang yang berkembang pesat. 
 
Sebuah penerbangan ketinggian rendah yang membawa wisatawan terbang di atas sebuah kawasan wisata di Distrik Urho, Karamay, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut, pada 1 Mei 2024. (ANTARA/Xinhua/Ding Lei)
 
Seorang wisatawan mengendarai kendaraan wisata di Distrik Urho, Karamay, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut, pada 2 Mei 2024. (ANTARA/Xinhua/Ding Lei)
 
Foto udara yang diambil pada 2 Mei 2024 menunjukkan kawasan berkemah untuk kendaraan rekreasi di Distrik Urho, Karamay, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut. (ANTARA/Xinhua/Ding Lei)
 
Wisatawan melihat bijih aspal di Distrik Urho, Karamay, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut, pada 1 Mei 2024. (ANTARA/Xinhua/Ding Lei)
 
Para pengendara sepeda motor berfoto bersama di titik awal rute perjalanan darat di sebuah kawasan wisata di Distrik Urho, Karamay, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut, pada 1 Mei 2024. (ANTARA/Xinhua/Ding Lei)

Penerjemah: Xinhua
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024