Tokyo, (ANTARA/PRNewswire)- Tahap Open Beta Test Kedua untuk "Exoprimal" kini telah dibuka menjelang peluncuran game ini pada 14 Juli 2023.

Tahap Open Beta Test digelar dalam periode terbatas dan terbuka bagi seluruh pemain.

Pemain dapat mencoba alur cerita game ini dan 10-player online co-op mode "Dino Survival" dengan konten terbaru yang sebelumnya tidak tersedia pada tahap Open Beta pertama.

Lebih lagi, in-game bonus yang dapat digunakan dalam game versi lengkap akan dibagikan kepada setiap peserta open beta.




Video Khusus: "Monster Hunter devs play Exoprimal!"

Anggota tim pengembang "Monster Hunter" mengeksplorasi Dino Survival! Anda dapat menyaksikan Produser Ryozo Tsujimoto dan Sutradara Kaname Fujioka, pengembang serial game "Monster Hunter", berkolaborasi dan bermain "Exoprimal" bersama pengembang game lain!

Setelah bertahun-tahun mengembangkan "Monster Hunter", apakah mereka mampu menaklukkan musuh dino yang berukuran raksasa? Penggemar "Monster Hunter" juga dapat mempelajari beberapa fakta di luar dugaan tentang Produser Tsujimoto dan anggota tim pengembang lain!




Anda dapat menemukan informasi lain dalam video terkini pada kanal resmi Capcom.

1.  "Exoprimal" mengumumkan kolaborasi menarik dalam versi ini! Anda dapat menemukan informasi tentang kolaborasi ini lewat trailer berikut.



2. Video terakhir "Exoprimal Explained in 2 minutes!", "Dino Survival Edition" telah dirilis. Anda dapat menonton video pendek ini untuk mempelajari seluruh hal tentang "Exoprimal", serta bergabung dalam tahap Open Beta Test kedua!

Tonton di tautan berikut: https://youtu.be/7bgpM2Om5U4


3. Saksikan game trailer terbaru! Anda dapat mengeksplorasi exosuit yang baru dilansir, pertarungan dinosaur horde berukuran besar, game mode terkini, serta banyak informasi menarik lainnya!




Produk:"Exoprimal"

Jadwal Peluncuran:14 July 2023

Platform:Xbox Game Pass / Xbox Series X|S / Xbox One / Windows / PlayStation®5 / PlayStation®4 / Steam®

Genre:Online Team-Based Action


©CAPCOM CO., LTD. 2005, 2023 SELURUH HAK DILINDUNGI UNDANG-UNDANG.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023