Jakarta (ANTARA News) - Boyband Korea Selatan U-KISS akan hadir dalam "2013 UKISS Showcase & Fan Party in Jakarta" pada 26-27 April 2013.

Awalnya, Soohyun, Kiseop, Eli, Kevin, Dongho, Hoon dan AJ akan menyapa para penggemar di Jakarta pada awal Februari, namun  cuaca buruk di Jakarta membuat kedatangan mereka ditunda hingga April.

"Saya berharap nanti bisa interaksi lebih dekat bahkan bertemu dengan fans satu persatu," kata Kevin yang datang bersama Soohyun hari ini pada konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Selain itu, grup yang namanya merupakan singkatan dari "Ubiquitous Korean International idol Super Star" juga menggelar sesi amal dengan melelang barang pribadinya serta barang bertanda tangan demi korban banjir.

Oppa Oppa Live sang penyelenggara juga akan menyisihkan Rp10.000 dari setiap tiket showcase yang terjual untuk korban banjir.

"Kami menyediakan sekitar empat ribu tiket showcase," kata pihak Oppa Oppa Live yang menolak menyebut berapa lembar yang sudah terjual.

Selain menggalang dana, hari ini Soohyun dan Kevin bersama organisasi kemanusiaan peduli anak Wahana Visi Indonesia dan Bank Mutiara akan mendistribusikan alat tulis dan mainan untuk anak-anak di pengungsian Penjaringan, Jakarta Utara.

"Saya prihatin karena banyak korban banjir di Jakarta, jadi U-KISS ingin ikut membantu. Semoga semua orang di dunia tahu bahwa Jakarta sedang ditimpa musibah," kata Soohyun.

(nan)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013