Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora kemarin yang masih menarik untuk dibaca, mulai dari Presiden minta kekuatan tangani COVID-19 dikerahkan untuk agenda besar hingga Sekda Riau ungkap tas istrinya yang disorot warganet itu palsu.

1. Presiden minta kekuatan tangani COVID-19 dikerahkan untuk agenda besar

Presiden Joko Widodo meminta agar kekuatan dalam menangani COVID-19 dapat dicontoh untuk dikerahkan dalam menangani agenda besar negara, seperti penurunan kasus stunting hingga kemiskinan ekstrem.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Presiden Jokowi: Pandemi tunjukkan masalah bisa dorong semua bekerja

Presiden Joko Widodo menyebut pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 mengajarkan bahwa tekanan masalah dapat mendorong semua pihak bekerja bersama.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Baznas distribusikan bantuan dari Raja Salman sebesar Rp7 miliar

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI mendistribusikan bantuan dari Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz dengan nilai kurang lebih sebesar Rp7 miliar, yang dikemas dalam bentuk paket sembako untuk dibagikan kepada para penerima manfaat (mustahik) di sejumlah provinsi.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Kemenkes: Cakupan imunisasi anjlok selama pandemi, pemicu KLB polio

Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dr Siti Nadia Tarmizi mengemukakan cakupan imunisasi polio yang anjlok selama pandemi jadi pemicu Kejadian Luar Biasa (KLB) di sejumlah daerah.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Sekdaprov Riau ungkap tas istrinya yang disorot warganet itu palsu

Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto memberikan klarifikasi bahwa tas mewah istrinya yang kerap dipamerkan dan kemudian disorot warganet adalah tas dengan merek palsu.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2023