Rangkaian SSD pusat data DC4800 yang kaya fitur ini mematuhi OCP dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan pusat data modern yang berkinerja tinggi dan hemat energi

Kota Taipei Baru, Taiwan--(ANTARA/Business Wire)- SMART Modular Technologies, Inc. (“SMART”) adalah divisi SGH (Nasdaq: SGH) dan pemimpin global di bidang solusi memori, produk penyimpanan Solid-State Drive dan produk penyimpanan hybrid. SMART Modular Technologies, Inc. mengumumkan ketersediaan kelas baru Solid State Drive (SSD) pusat data yang berkinerja tinggi dan hemat daya, dimulai dari rangkaian DC4800 PCIe Gen 4.

Logo SMART

Perangkat DC4800 SMART dirancang dengan pengontrol SSD yang dipercepat oleh perangkat keras khusus yang hemat daya, namun tanpa mengganggu kinerja input/output (I/O) penyimpanan. Penurunan kinerja nol induksi memungkinkan SSD ini bekerja lebih baik di bawah tekanan terus-menerus, bahkan bila SSD mencapai batas kinerjanya. Sehingga menyebabkan peningkatan konsumsi daya yang signifikan per server dan kinerja latensi yang konsisten hingga 99,99999% saat itu.

“Server terdepan zaman sekarang diharapkan mampu mengelola banyak sekali transaksi agar dapat menjalankan proses seperti mesin pembelajar (machine learning), kecerdasan buatan, dan internet of things, dan diharapkan lebih hemat daya,” kata Andy Mills, arsitek pusat data di SMART. “Pusat data semakin ditantang oleh kebutuhan kinerja maupun kebutuhan energi dan di saat yang sama juga berkembang untuk menangani beban kerja baru ini yang memroses data dari semakin banyaknya rangkaian perangkat cerdas tepi.”

Rangkaian DC4800 drive kelas pusat data PCIe Gen 4 mematuhi standar penyimpanan Open Compute Project (OCP) 1.0 NVMe dengan kapasitas maksimum 7,68 TB dan tersedia dalam faktor bentuk U.2 dan E1.S. Pengambilan sampel awal dengan beberapa OEM dan pembuat sistem sudah dalam proses.

Untuk informasi lebih lanjut dan spesifikasi teknis, harap kunjungi halaman produk DC4800 di smartm.com.

Tentang SMART Modular Technologies

Selama lebih dari 30 tahun, SMART Modular Technologies membantu pelanggan di seluruh dunia mewujudkan komputasi berkinerja tinggi melalui desain, pengembangan, dan kemasan solusi memori khusus yang canggih. Kami memiliki portofolio yang kuat, mulai dari teknologi terdepan zaman sekarang hingga produk penyimpanan DRAM dan Flash standar maupun lama. Kami menyediakan solusi penyimpanan dan solusi memori yang kokoh, khusus dan standar guna memenuhi kebutuhan beragam aplikasi di pasar yang berkembang pesat.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53015439/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Pemasaran Produk
Andy Mills
SMART Modular Technologies
Pengembangan Bisnis
39870 Eureka Dr., Newark, CA 94583

Kontak Media
ASIA PASIFIK
Morris Yang
Manajer Pemasaran
+886 (2) 7705 2770

Sumber: SMART Modular Technologies, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022