berlangsung Sabtu siang hingga malam hari
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang pada Sabtu siang hingga malam hari.

BMKG dalam laman resminya yang dipantau di Jakarta, Sabtu, menyebutkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan pada Sabtu siang diperkirakan diguyur hujan disertai petir dan hujan sedang.

Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, cuaca diprediksi berawan, dan Kepulauan Seribu cerah berawan. Sementara pada Sabtu malam, seluruh wilayah Ibu Kota diprakirakan berawan.

Namun, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan melanda Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada Minggu dini hari. Sementara itu, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berawan.

Adapun suhu udara rata-rata di seluruh wilayah Ibu Kota sepanjang Sabtu berada di antara 23 hingga 28 derajat Celsius. Sementara tingkat kelembapan udara berada pada kisaran 75 persen hingga 95 persen.

Pewarta: Sihol Mulatua Hasugian
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022