Lanny merupakan salah satu kabupaten yang diberikan kepercayaan dan hadiah oleh Bapak Presiden melalui Kementerian Pan-RB untuk dapat menerima CPNS sebanyak 584 orang
Wamena (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua mengharapkan seluruh Calon Aparatur Sipil Negara (CASN)  yang baru menerima surat keputusan (sk) agar tidak egois dengan pekerjaannya sehingga melupakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lanny Jaya Petrus Wakerkwa saat dihubungi, Selasa, mengatakan penyerahan sk kepada 584 calon pegawai baru itu sudah dilakukan sejak Senin (6/12).

"Saat itu saya berpesan kepada mereka untuk jangan hanya berpikir untuk mengejar NIP dan jabatan, jangan hanya berpikir mencari keuntungan saja, melainkan harus memikirkan bagaimana bisa membangun dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Lanny Jaya," katanya.

Petrus mengatakan penyerahan sk CASN formasi 2018 berlangsung di halaman Kantor Bupati Lanny Jaya.

"Saya juga berpesan bahwa setelah menerima sk CASN, setiap CASN Lanny Jaya harus menjaga kepercayaan yang telah diberikan negara kepada mereka yaitu pengabdian loyal dan bertanggungjawab," katanya.

Walaupun berada di daerah pegunungan Papua, dia berpesan kepada CASN itu untuk selalu disiplin bekerja.

"Kepada seluruh CASN harus menunjukan kemampuan dan bukti kerja dengan hadir tepat waktu dan selalu mengisi absen di lingkungan OPD masing-masing," katanya.

Ia mengatakan CASN yang menerima sk itu merupakan formasi terbanyak yang pernah diterima di kabupaten itu

"Lanny merupakan salah satu kabupaten yang diberikan kepercayaan dan hadiah oleh Bapak Presiden melalui Kementerian Pan-RB untuk dapat menerima CPNS sebanyak 584 orang," katanya.
Baca juga: TNI edukasi prokes dan membagikan masker ke warga Iwaka Mimika Papua
Baca juga: Kanwil DJPb Papua: penyaluran dana otsus 2021 terserap 75 persen
Baca juga: Kementerian ESDM terangi warga pedalaman di Papua dan Papua Barat

Pewarta: Marius Frisson Yewun
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021