Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di DKI Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita kriminalitas kemarin yang paling banyak banyak dibaca dan tetap menarik perhatian dibaca pada Sabtu pagi.


1. Polisi selidiki unsur pidana terkait kebakaran Gedung Cyber Mampang
Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki dugaan unsur tindak pidana terkait peristiwa kebakaran yang menewaskan dua orang di Gedung Cyber 1 Jalan Kuningan Barat, Mampang Prapatan. Selengkapnya klik di sini.

2. Empat saksi kebakaran Gedung Cyber Mampang diperiksa polisi
Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa empat orang saksi untuk mengetahui penyebab kebakaran Gedung Cyber Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/12). Selengkapnya klik di sini.

3. Polisi penembak dua orang di Tol Bintaro dinonaktifkan
Polda Metro Jaya menonaktifkan Ipda OS dari Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya dalam rangka pemeriksaan terkait penembakan terhadap dua orang di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan. Selengkapnya klik di sini.

4. Polda Metro sebut Polantas memang dibekali senjata api karena tugas
Polda Metro Jaya menyebutkan personel polisi lalu lintas (Polantas) saat bertugas memang dibekali dengan senjata api karena kebutuhan tugas pokok dan fungsi (tupoksi). Selengkapnya klik di sini.
 

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021