Jakarta (ANTARA) -
Aktor Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon akan bermain dalam drama Korea terbaru judul "Bad and Crazy" yang tayang di tvN, dilansir Soompi, Senin.

"Bad and Crazy" disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang bekerja sama dalam drama hit OCN "The Uncanny Counter".

Drama ini dibintangi oleh Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun, Cha Hak Yeon (VIXX's N), dan lainnya. "Bad and Crazy" merupakan drama pahlawan pembela kebenaran yang menceritakan tentang peristiwa yang terjadi setelah Soo Yeol yang cakap tetapi jahat bertemu dengan K, orang gila yang datang untuk keadilan.

Baca juga: Drama Lee Dong-wook & Kim Bum akan tayang 7 Oktober

Lee Dong Wook akan berperan sebagai detektif Soo Yeol, yang lebih fokus pada hasil, sementara Wi Ha Joon akan berperan sebagai K, yang mengutamakan keadilan.

Soo Yeol adalah seorang oportunis yang akan menutup mata terhadap korupsi dan kolusi jika itu untuk keuntungannya, tetapi kehidupannya yang mulus terhenti setelah pahlawan keadilan yang memproklamirkan diri sebagai K dengan ceroboh memasuki hidupnya.

Dalam poster "Bad and Crazy", Soo Yeol digambarkan di bagian atas sementara K digambarkan di bagian bawah. Dua kartu yang dibuat seolah robek kemudian dijepit secara kasar bersama-sama sebagai kiasan yang menggambarkan proses di mana Soo Yeol dan K terjalin melalui serangkaian peristiwa.

Poster tersebut meningkatkan antisipasi bagaimana drama ini akan menggambarkan hubungan dan kerja tim antara dua orang yang sangat berbeda.

Teks di bagian bawah juga berbunyi, "Orang jahat vs. orang gila! Permainan tim penebusan karakter."

"Bad and Crazy" akan tayang perdana pada 17 Desember.

Baca juga: "Tale of the Nine-Tailed" akan kembali dengan musim kedua

Baca juga: Lee Dong-wook, Onew SHINee siap masak dan nyanyi di acara baru

Baca juga: Kata Lee Dong-wook dan Kim Bum usai "Tale of the Nine Tailed"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021