Jakarta (ANTARA) - Adik Britney Spears yang bernama Jamie Lynn Spears ​​​​​​ akan merilis buku: "Things I Should Have Said" pada Januari 2022.

Jamie Lynn mengungkapkan bahwa buku karyanya tersebut telah dikerjakan sejak putrinya Maddie mengalami kecelakaan ATV pada tahun 2017. Buku tersebut akan berisi tentang sisi dari Jamie Lynn Spears yang sesungguhnya.

Baca juga: Britney Spears masuk fasilitas kesehatan

"Saya merasakan keyakinan yang kuat untuk membagikan kisah saya. Tetapi ada banyak pekerjaan pribadi dan penyembuhan yang harus terjadi sebelum saya dapat membagikan kebenaran saya dengan cara yang benar," ungkap Jamie melalui unggahan di Instagramnya dikutip dari Fox News, Selasa.

"Saya telah menghabiskan seluruh hidup saya untuk percaya bahwa saya harus berpura-pura menjadi sempurna, bahkan ketika saya tidak sempurna, jadi untuk pertama kalinya saya membuka tentang kesehatan mental saya sendiri," lanjutnya.

Jamie mengungkapkan bahwa dia berharap dengan menuliskan ceritanya akan membantu siapa pun di luar sana yang melupakan nilai diri mereka, kehilangan suara, atau mencoba memutus siklus tidak sehat dalam hidup mereka.

Dia juga mengumumkan bahwa sebagian dari prosiding bukunya akan disumbangkan ke organisasi nirlaba kesehatan mental, This Is My Brave.

"Saya ingin Anda semua tahu, Anda penting, cerita Anda penting. Anda sudah cukup, dan jangan pernah biarkan dunia ini mencoba meyakinkan Anda sebaliknya," tutup Jamie.


Baca juga: Jamie Lynn Spears bangga Britney mau bicara

Baca juga: Buka suara soal Britney, Jamie Lynn Spears dapat ancaman pembunuhan


 

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021