Vaksinasi COVID-19 untuk desa terisolir di Jambi

  • Senin, 11 Oktober 2021 09:18 WIB

Petugas Kepolisian Sektor Tabir Ulu mendampingi tenaga kesehatan sambil membawa kotak berisi perlengkapan vaksinasi COVID-19 melintasi jembatan gantung di desa terisolir Air Liki, Tabir Barat, Merangin, Jambi, Minggu (10/10/2021). Pendistribusian perlengkapan vaksinasi COVID-19 hingga Air Liki yang merupakan desa tanpa akses sinyal telekomunikasi dan hanya bisa dilintasi kendaraan roda dua dengan ban khusus tersebut bagian dari upaya perluasan cakupan vaksin hingga ke pelosok. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/rwa.

Warga melintasi jalan berbatu di desa terisolir Air Liki, Tabir Barat, Merangin, Jambi, Minggu (10/10/2021). Air Liki yang merupakan desa tanpa akses sinyal telekomunikasi dan berbatasan langsung dengan Taman Nasional Kerinci Sebat (TNKS) merupakan desa terisolir yang hanya bisa dilintasi kendaraan roda dua dengan ban khusus. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/rwa.

Tenaga kesehatan memberikan suntikan vaksin kepada warga saat vaksinasi COVID-19 di desa terisolir Air Liki, Tabir Barat, Merangin, Jambi, Minggu (10/10/2021). Vaksinasi Covid-19 hingga Air Liki yang merupakan desa tanpa akses sinyal telekomunikasi dan hanya bisa dilintasi kendaraan roda dua dengan ban khusus tersebut bagian dari upaya perluasan cakupan vaksin hingga ke pelosok. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait