Jakarta (ANTARA) - Informasi penting menghiasi berita Ibu Kota Jakarta pada Kamis (7/10) di antaranya balapan Formula E batal diselenggarakan di Monumen Nasional (Monas) karena sejumlah pertimbangan, hingga ratusan pencari suaka menjalani vaksinasi dosis pertama di Kebayoran.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Monas batal jadi lokasi balapan Formula E karena beberapa pertimbangan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut ada beberapa pertimbangan batalnya Monumen Nasional (Monas) menjadi lokasi balapan Formula E karena statusnya sebagai cagar budaya hingga ring satu.

Berita selengkapnya klik di sini

2. DKI targetkan 10 lokasi untuk terapkan tarif parkir tertinggi

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menargetkan total ada 10 lokasi parkir dengan tarif tertinggi bagi kendaraan tidak lulus uji emisi di gedung pemerintahan milik DKI, perkantoran hingga pusat perbelanjaan.

Berita selengkapnya klik di sini

3. 600 pencari suaka di Ibu Kota jalani vaksinasi di GOR Bulungan

Sebanyak 600 pencari suaka atau pengungsi dari negara lain yang ada di Ibu Kota menjalani vaksinasi dosis pertama di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Mulai hari ini MRT Jakarta beroperasi pukul 05.00 WIB

PT MRT Jakarta (Perseroda) melakukan perubahan waktu operasional dengan mempercepat jam keberangkatan kereta pertama pada pukul 05.00 WIB pada hari kerja Senin sampai Jumat.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Anies resmikan pembangunan Kampung Cakung untuk warga Bukit Duri

Gubernur DKI Jakarta meresmikan pembangunan Kampung Susun Produktif Tumbuh Cakung di Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021