Bertajuk “Memperkaya Kehidupan Hari Ini untuk Masa Depan yang Berkelanjutan,” laporan rangkuman pertama ini menyoroti komitmen merek tersebut terhadap ekonomi, lingkungan, dan tanggung jawab sosial

Dallas (Antara/Business Wire)- Mary Kay Inc., advokat global untuk tanggung jawab sosial perusahaan, hari ini merilis strategi keberlanjutannya Memperkaya Kehidupan Hari Ini untuk Masa Depan yang Berkelanjutan dan Laporan Ringkasan Strategis Keberlanjutan & Dampak Sosial 2020-21.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210913005253/en/

“Ini lebih dari kita—selalu begitu,” kata Kepala Staf Operasi di Mary Kay Inc., Deborah Gibbins. “Industri kosmetik dan perawatan pribadi sedang dalam masa transisi ketika perusahaan berevolusi untuk memenuhi tuntutan yang meningkat akan operasi yang sadar lingkungan, transparan dan produk yang lebih bersih dan bersumber secara etis. Mary Kay percaya dan mendukung evolusi ini.”

Memperkaya Kehidupan Hari Ini untuk Masa Depan yang Berkelanjutan memperluas visi Mary Kay hingga 2030 dan seterusnya. Ini membangun gambaran seperti apa "tampilan" yang baik untuk Mary Kay, Konsultan Kecantikan Independen, pelanggan, dan—yang paling penting—planet ini. Memperkaya Kehidupan Hari Ini untuk Masa Depan yang Berkelanjutan dikembangkan bersama pemangku kepentingan utama Mary Kay dan selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa, menjadikan Mary Kay bagian penting dari koalisi global untuk memastikan masa depan yang lebih baik.

“Meskipun telah ada inisiatif berarti yang diterapkan di seluruh industri—dan di dalam Mary Kay sendiri—masih banyak pekerjaan yang tersisa untuk menemukan solusi jangka panjang terhadap tantangan lingkungan dan sosial-ekonomi di masa depan,” tambah Gibbins. “Selama hampir 60 tahun, Mary Kay telah berusaha untuk memperkaya kehidupan wanita, memajukan bidang kesehatan kulit, dan menciptakan dampak positif bagi komunitas di seluruh dunia. Kami senang mengambil langkah penting berikutnya dalam perjalanan kami.”

Sorotan Laporan Keberlanjutan Termasuk:

• Mary Kay mengumumkan strategi keberlanjutan globalnya: Memperkaya Kehidupan Hari Ini untuk Masa Depan yang Berkelanjutan. Pendekatan holistik kami mencakup tiga pilar keberlanjutan—ekonomi, lingkungan, dan sosial—melalui lima pilar, yang digerakkan oleh 15 komitmen untuk mewujudkan aksi berkelanjutan selama satu dekade.
• Mary Kay akan berkontribusi pada 15 dari 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) yang ditetapkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa dan telah menjalankan prioritas dan komitmennya dalam konteks memimpin mandat global termasuk: Sepuluh Prinsip dari United Nations Global Compact, tujuh Prinsip Pemberdayaan Wanita, Mandat Air CEO, dan Prinsip Laut Berkelanjutan.
• Target Komitmen Utama yang Harus Dicapai pada tahun 2030:
 o Mengurangi 30%: intensitas plastik, karbon (Cakupan 1 dan 2) dan pemanfaatan air.
 o Memberdayakan 5 juta wanita di seluruh dunia melalui pengembangan keterampilan kewirausahaan.
 o Memberikan dukungan kepada lebih dari 10 juta orang yang selamat dari kekerasan berbasis gender dan kekerasan dalam rumah tangga di seluruh dunia.

Sorotan Penting:

Pada tahun 2020 dan paruh pertama tahun 2021, Mary Kay terus membangun warisan keberlanjutan dan advokasinya. Di bawah ini adalah beberapa sorotan penting.

Keunggulan Bisnis

 • 100% Direktur yang berbasis di A.S. ke atas menyelesaikan pelatihan Bias Tidak Sadar wajib.
 • Keragaman Gender di Tempat Kerja: 54% dari tim eksekutif global Mary Kay adalah perempuan; 61% tenaga kerja global Mary Kay adalah perempuan; dan 54% Wakil Presiden Global ke atas adalah perempuan; 59% Direksi ke atas adalah perempuan (Maret 2021).
 • Melakukan Verifikasi Bisnis dan Laporan Data Keragaman pihak ketiga untuk menginformasikan rantai pasokan kami saat ini yang melibatkan bisnis milik Wanita, Minoritas, atau Veteran: Per Februari 2021 (data rantai pasokan khusus AS): 12% Pemasok Tidak Langsung Mary Kay adalah Wanita, Minoritas atau Milik Veteran; 5% Pemasok Langsung Mary Kay adalah Milik Wanita, Minoritas, atau Veteran.
 • Dalam portofolio produk global kami, saat ini kami menawarkan lebih dari 80 alas bedak—dalam berbagai warna dan hasil akhir—agar paling cocok dengan spektrum keragaman warna kulit yang indah.
 • 77% artis yang berkontribusi pada kampanye pemasaran global kami adalah bisnis milik wanita (fotografer, sutradara, desainer, penata rias, penata rambut, produser, dll.).

Penatalayanan Produk

 • Menjadi anggota Inisiatif Kemasan Berkelanjutan untuk Kosmetik (SPICE). Misi SPICE adalah untuk mendorong masa depan kemasan berkelanjutan untuk kosmetik untuk membuat kemajuan yang signifikan dalam tiga bidang utama: memandu kebijakan kemasan berkelanjutan, mendorong inovasi kemasan, dan memberikan transparansi kepada konsumen.
 • Bergabung dengan Ellen MacArthur Foundation sebagai anggota Jaringannya, sebagai bagian dari komitmennya untuk menjadi bisnis sirkular yang lebih berkelanjutan.

Manufaktur yang Bertanggung Jawab

 • Markas besar dunia Mary Kay, fasilitas manufaktur global, dan distribusi global serta sistem penyimpanan & pengambilan otomatis (automated storage & retrieval system/ASRS), semuanya berlokasi di Texas, AS, ditenagai oleh 100 persen energi terbarukan.
 • Analisis dasar yang terperinci dimulai pada tahun 2019 dan dilanjutkan pada tahun 2020, untuk menentukan jejak karbon kami. Dari analisis tahap pertama, tujuan pengurangan 30% dari total gas rumah kaca (GRK) untuk Lingkup 1 & 2 diimplementasikan sebagai target keberlanjutan. Pada tahun 2021, fase dua yang terdiri dari analisis dasar GRK untuk Lingkup 3, dimulai dengan target untuk mengembangkan tujuan pada kuartal pertama tahun 2022.
 • Anggota pendiri dua inisiatif global yang bekerja sama dengan Arbor Day Foundation: Evergreen Alliance dan Time for Trees Initiative; dan merupakan anggota Inisiatif Triliun Pohon.
 • Menjadi penandatangan dua penyebab penting dalam melindungi perairan dunia kita: Mandat Air CEO dan Prinsip Laut Berkelanjutan Global Compact Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Pemberdayaan Perempuan

 • Menjadi Koalisi Aksi Pembuat Komitmen pada Empat Generasi Koalisi Aksi Kesetaraan: Kekerasan Berbasis Gender; Keadilan dan Hak Ekonomi; Aksi Feminis untuk Keadilan Iklim; dan Teknologi dan Inovasi untuk Kesetaraan Gender (2021-2026)
 • Meluncurkan Women's Entrepreneurship Accelerator pada tahun 2019, sebuah inisiatif global untuk membawa kewirausahaan melalui pendidikan dan memberdayakan pengusaha perempuan melalui empat Jalur Pemberdayaan: Pendidikan, Pendanaan, Advokasi, dan Partisipasi, berfungsi sebagai akselerator kewirausahaan untuk semua wanita, di mana saja.
 • Mendukung UN Global Compact untuk mengembangkan perangkat usaha kecil dan menengah (UKM) untuk Prinsip-Prinsip Pemberdayaan Perempuan dari UN Women kepada 6.000 anggota UKM dan penggunaan umum bagi perusahaan di seluruh dunia untuk mendukung kesetaraan perempuan.

Dampak Sosial Global & Komunitas Lokal

 • Mary Kay Ash Foundation memiliki hampir 40 proyek penelitian kanker dan uji klinis inovatif serta peneliti dalam jalurnya; 42% proyek penelitian kanker inovatif dipimpin oleh wanita, sementara 100 persen uji klinis dipimpin oleh wanita.
 • Mary Kay Inc. dan Mary Kay Ash Foundation mendukung 667 organisasi yang berkomitmen pada pekerjaan penyelamatan jiwa dari organisasi yang mengadvokasi pemberantasan kekerasan berbasis gender dan mendanai tempat penampungan perempuan yang menyediakan layanan dukungan penting, menjangkau lebih dari 2 juta perempuan dan anak perempuan melalui 786 proyek unik di lebih dari 138 negara yang berbeda.
 • Sejak tahun 2008, program pemberdayaan penyebab global Pink Changing Lives Mary Kay telah berdampak pada lebih dari enam juta wanita dan keluarga mereka dengan bermitra dengan lebih dari 3.000 organisasi di seluruh dunia, menyumbangkan lebih dari 16 juta dolar AS. Pada tahun 2020, lebih dari 775.000 dolar AS disumbangkan ke organisasi di seluruh dunia.

Memperkaya Kehidupan Hari Ini untuk Masa Depan yang Berkelanjutan
Ikhtisar Lima Pilar dan 15 Komitmen
Keunggulan Bisnis

 • Karyawan Kami: Kembangkan KETERLIBATAN KARYAWAN dengan menjalankan nilai-nilai perusahaan kami dan memelihara budaya perusahaan kami.
 • Keanekaragaman, Kesetaraan & Inklusi: Memahami melalui PENGETAHUAN, menuntut TINDAKAN, memastikan PERUBAHAN yang berkelanjutan dan tahan lama
 • Transparansi & Advokasi: Pimpin melalui TRANSPARANSI dan dukung melalui ADVOKASI

Penatalayanan Produk

 • Plastik & Kemasan: MENGURANGI intensitas plastik hingga 30%
 • Daur Ulang & Ekonomi Sirkular: 90% kemasan kertas terbuat dari KONTEN DAUR ULANG
 • Sumber Berkelanjutan: MEMINIMALKAN dampak lingkungan, mendukung usaha kecil, dan memelihara manfaat bagi masyarakat.

Manufaktur yang Bertanggung Jawab

 • Karbon: MENGURANGI karbon (Cakupan 1 dan 2) sebesar 30%
 • Air: MENGURANGI penggunaan air sebesar 30%
 • Limbah Operasional: MENGALIHKAN 60% limbah operasional dari TPA

Pemberdayaan Perempuan

 • Kesetaraan: KEMBANGKAN agenda kebijakan 10 tahun untuk menangani masalah hak-hak perempuan
 • Pemberdayaan Ekonomi: PEMBERDAYAAN 5 juta wanita di seluruh dunia
 • Pendidikan: AKSES pendidikan untuk 250.000 anak perempuan dan perempuan di seluruh dunia

Dampak sosial

 • Penelitian Kanker: DANA lebih dari 400.000 jam penelitian
 • Kekerasan Berbasis Gender: DUKUNG lebih dari 10 juta wanita di seluruh dunia dengan layanan dukungan
 • Dampak Sosial Global & Dukungan Komunitas: BERKOLABORASI untuk perubahan dengan lebih dari 500 organisasi

Tentang Mary Kay

Salah satu pendobrak perubahan dunia, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya 58 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang bermanfaat bagi wanita, menawarkan produk yang menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Mimpi itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan membuat perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan wanita dan keluarga mereka dengan bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia, berfokus pada mendukung penelitian kanker, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik masyarakat kita, serta mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKayGlobal.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210913005253/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
(+1) 972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021