Semoga Prajurit TNI senantiasa diberikan kesehatan
Timika (ANTARA) - Personel TNI Koramil 1710-02 Timika, Kabupaten Mimika, Papua memberikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada tokoh agama dan warga sebagai kepedulian untuk membantu mereka di tengah situasi pandemi COVID-19.

Danramil Timika Kapten Teguh Heru dalam keterangan tertulis di Timika, Sabtu mengatakan, bantuan sembako juga dalam rangka menjaga hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

Disebutkan Kapten Teguh Heru, bantuan sembako secara langsung diberikan kepada tokoh masyarakat di Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika yaitu Pdt Lukas Hagabal, Pdt Kum dan Hosea Ongomang.

"Paket sembako berupa beras, telur, gula, kopi, minyak goreng dan makanan lainnya. Mengingat saat ini masih masa pandemi COVID-19 sehingga diharapkan bantuan ini dapat sedikit membantu kehidupan tokoh masyarakat beserta keluarganya," kata Danramil.

Ia menghimbau, jika masyarakat di Kwamki Narama membutuhkan bantuan dari Koramil, maka bisa segera menghubunginya.

"Apa yang saya lakukan ini, juga dilakukan oleh Babinsa Koramil 1710-02/Timika dengan memberikan bantuan kepada warga lain," tambah Danramil.

Di tempat yang sama, Pdt Lukas Hagabal menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan oleh Danramil 1710-02/Timika.

"Semoga Prajurit TNI senantiasa diberikan kesehatan," harapnya yang diamini Pdt. Kum dan Hosea Ongomang.

Baca juga: Satgas TNI beri pengobatan untuk warga di perbatasan
Baca juga: Satgas TNI beri baju seragam sekolah untuk siswa perbatasan

 

Pewarta: Muhsidin
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021