Film terbaru dalam franchise anime legendaris Jepang akan tayang perdana di lebih dari 240 negara dan wilayah tidak termasuk Jepang

Ketiga film sebelumnya dalam waralaba juga akan tersedia secara eksklusif di Prime Video

Untuk mengunduh karya seni utama, klik di sini
Tonton trailer resminya di sini

London (Antara/Business Wire)- Amazon Prime Video hari ini mengumumkan pemutaran perdana global eksklusif (di luar Jepang) dari blockbuster anime Jepang yang sangat dinanti EVANGELION:3.0+1.01 THRICE UPON A TIME pada tanggal 13 Agustus. EVANGELION:3.0+1.01 THRICE UPON A TIME merupakan seri keempat dan terakhir dari edisi teatrikal Evangelion yang baru. Film anime – yang merupakan film terlaris tertinggi di semua film oleh sutradara utama Hideaki Anno dan film yang paling banyak ditonton di bioskop Jepang pada tahun 2021 – berasal dari sutradara Kazuya Tsurumaki, Katsuichi Nakayama dan Mahiro Maeda serta pencipta, penulis skenario, dan kepala sutradara legendaris. Hideaki Anno (Shin Godzilla). Untuk merayakan final dari franchise tersebut, Prime Video juga akan merilis tiga film sebelumnya, EVANGELION:1.11 YOU ARE (NOT) ALONE., EVANGELION:2.22 YOU CAN (NOT) ADVANCE., EVANGELION:3.33 YOU CAN (NOT) REDO. untuk penggemar di lebih dari 240 negara dan wilayah.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210701005692/en/

Waralaba blockbuster ini adalah fenomena budaya pop anime Jepang berdasarkan kisah Evangelion, manusia buatan dan senjata humanoid multiguna, dan Malaikat, bentuk kehidupan yang tidak diketahui yang terjadi setelah Bumi dihancurkan oleh peristiwa bencana. Film ini menampilkan semua aktor suara asli termasuk Megumi Ogata, Megumi Hayashibara, Yûko Miyamura dan menggunakan teknologi pencitraan terbaru untuk menampilkan kepribadian dan hubungan karakter uniknya saat mereka berjuang untuk bertahan hidup. Film ini akan di-dubbing dalam 10 bahasa termasuk Inggris, Prancis, Jerman, Portugis, Spanyol dan Italia, dan menawarkan subtitle dalam 28 bahasa.

Sejak serial TV pertama kali ditayangkan pada tahun 1995, franchise Evangelion telah memberikan dampak yang signifikan pada budaya pop Jepang dan telah mengangkat genre anime di seluruh dunia. Waralaba anime legendaris kemudian dilahirkan kembali sebagai serial film baru Evangelion: New Theatrical Edition pada tahun 2007 dan film keempat dan terakhir yang dirilis di seluruh bioskop di Jepang pada bulan Maret telah memecahkan rekor, baik untuk film Hideaki Anno dan juga sebagai film Jepang paling menonton film teater tahun ini. EVANGELION:3.0+1.01 THRICE UPON A TIME di Amazon Prime Video akan menjadi versi terbaru dari film yang mencakup adegan yang direvisi dan dirilis di seluruh bioskop sekarang di Jepang.

“Film-film EVANGELION telah menggetarkan para penggemar selama bertahun-tahun dan kami tahu bahwa ada keinginan besar di seluruh dunia untuk menonton finalnya,” kata Wakil Presiden Prime Video Lisensi Konten Seluruh Dunia, Brad Beale. “Saya senang anggota Prime di seluruh dunia akhirnya memiliki kesempatan untuk menonton mahakarya anime EVANGELION:3.0+1.01 THRICE UPON A TIME, serta tiga film sebelumnya.”

“Saya ingin berterima kasih kepada setiap penggemar Eva di dunia atas dukungan Anda yang berkelanjutan,” ujar Pencipta, Penulis Skenario, dan Sutradara Utama, Hideaki Anno. “Kami mencari cara terbaik untuk menawarkan film tersebut kepada penggemar di luar negeri sedini mungkin dalam situasi yang menantang dengan bioskop selama COVID-19, dan dengan senang hati menemukan Prime Video sebagai mitra untuk streaming secara global. Kami sangat merekomendasikan menontonnya di layar TV besar untuk pengalaman menonton terbaik.”

TENTANG EVANGELION:3.0+1.01 THRICE UPON A TIME
Angsuran keempat dan terakhir dari Rebuild of Evangelion. Misato dan kelompok anti-Sarafnya, Wille, tiba di Paris, sebuah kota yang sekarang merah karena inti-isasi. Awak dari kapal induk Wunder mendarat di menara penahanan. Mereka hanya memiliki 720 detik untuk memulihkan kota. Ketika gerombolan Nerv Eva muncul, Eva Unit 8 Mari yang ditingkatkan harus dicegat. Sementara itu, Shinji, Asuka, dan Rei (nama sementara) berkeliaran di Jepang.
Studio: khara, Inc.
Sutradara utama: Hideaki Anno, Sutradara: Kazuya Tsurumaki, Katsuichi Nakayama dan Mahiro Maeda, Penulis Skenario: Hideaki Anno

TENTANG TIGA FILM SEBELUMNYA

EVANGELION:1.11 YOU ARE (NOT) ALONE.
Terluka oleh Dampak Kedua, Malaikat Keempat menyerang Tokyo III dan nasib umat manusia berada di tangan Badan Pemerintah Khusus Nerv. Shinji Ikari muda dipaksa untuk mengemudikan EVA-01. Dia dan pilot EVA-00 Rei Ayanami ditugaskan untuk bertarung, tetapi EVA-01 dirusak oleh Malaikat Keenam. Misato Katsuragi menyusun rencana untuk memfokuskan semua listrik Jepang ke dalam meriam positron EVA-01 untuk mengalahkan Malaikat.
Studio: khara, Inc.
Sutradara utama: Hideaki Anno, Sutradara: Masayuki dan Kazuya Tsurumaki, Penulis Skenario: Hideaki Anno

EVANGELION:2.22 YOU CAN (NOT) ADVANCE.
Mari Illustrious-Makinami mengemudikan Unit Sementara-05 untuk mengalahkan Malaikat Ketiga yang digali. Asuka Langley-Shikinami dan EVA-02 mengalahkan Malaikat Ketujuh. Malaikat Kedelapan muncul dan menyerang Nerv HQ. EVA-03 diambil alih oleh Malaikat Kesembilan selama pengujian dan Shinji mengerahkan untuk menghentikannya, tetapi mengetahui bahwa Asuka ada di dalamnya. Gendo mengalihkan kontrol EVA-01 ke Sistem Dummy dan mulai melawan EVA-03.
Studio: khara, Inc.
Sutradara utama: Hideaki Anno, Sutradara: Masayuki dan Kazuya Tsurumaki, Penulis Skenario: Hideaki Anno

EVANGELION:3.33 YOU CAN (NOT) REDO.
Shinji terbangun setelah 14 tahun berada di kapal perang AAA Wunder milik organisasi anti-Nerv yang didirikan oleh mantan anggota Nerv. Shinji mendengar suara Rei berasal dari EVA Mark.09, yang dikirim untuk menyelamatkannya, jadi ia meninggalkan Wunder dan menuju Nerv. Kaworu Nagisa menunjukkan kepada Shinji tanah yang telah diubah. Ia mengetahui bahwa menyelamatkan Rei memicu Near Third Impact yang menyebabkan kerusakan besar di Bumi.
Studio: khara, Inc.
Sutradara utama: Hideaki Anno, Sutradara: Masayuki, Mahiro Maeda dan Kazuya Tsurumaki, Penulis Skenario: Hideaki Anno

EVANGELION:3.0+1.01 THRICE UPON A TIME akan bergabung dengan ribuan acara TV dan film dalam katalog Prime Video, termasuk Amazon Originals global yang memenangkan penghargaan dan diakui secara kritis seperti Borat Subsequent Moviefilm, Jack Ryan dari Tom Clancy, The Boys, Hunters, Fleabag, dan The Marvelous Mrs. Maisel. Semua ini tersedia di Prime Video tanpa biaya tambahan untuk anggota Prime. Anggota Perdana akan dapat menonton EVANGELION:3.0+1.01 THRICE UPON A TIME di mana saja dan kapan saja di aplikasi Prime Video untuk smart TV, perangkat seluler, Fire TV, Fire TV stick, Fire tablet, Apple TV, dan streaming online. Di aplikasi Prime Video, anggota Prime dapat mengunduh episode di perangkat seluler dan tablet mereka dan menonton di mana saja secara offline.

Amazon

Amazon dipandu oleh empat prinsip: obsesi pelanggan daripada fokus pesaing, hasrat akan penemuan, komitmen terhadap keunggulan operasional, dan pemikiran jangka panjang. Ulasan pelanggan, belanja 1-Click, rekomendasi yang dipersonalisasi, Prime, Fulfillment by Amazon, AWS, Kindle Direct Publishing, Kindle, tablet Fire, Fire TV, Amazon Echo, dan Alexa adalah beberapa produk dan layanan yang dipelopori oleh Amazon. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi amazon.com/about dan follow @AmazonNews.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210701005692/en/

Kontak
Kontak Pers untuk Prime Video dan Amazon Studio:
Arianne Rocchi: roccha@amazon.com
Ayumi Sakaguchi: ayusaka@amazon.co.jp

Sumber: Amazon Prime Video

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021