AsiaNet 90379

Lanzhou, China, 2 Juli 2021 (Antara/Xinhua-AsiaNet) - Koleksi Rute Wisata "Silk Road in Symphony Gansu in Harmony" yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Gansu akan diadakan mulai tanggal 3 Juli hingga 31 Juli 2021. Kirimkan karya melalui email dengan deskripsi desain 500 kata ke travelgansu@163.com.

I. Periode

Tanggal mulai: 3 Juli 2021
Batas waktu: 31 Juli 2021

II. Persyaratan

1. Karakteristik: Desain rute harus memenuhi tuntutan masa kini, menonjolkan kedalaman budaya dan keragaman sumber daya pariwisata Gansu, dan menampilkan pesona unik Gansu.

2. Kelengkapan: Proposal desain rute harus mencakup metode masuk dan keluar, transportasi domestik dan area utama.

3. Sensasi pengalaman: Desain rute harus memungkinkan turis asing untuk merasakan adat istiadat dan gaya hidup masyarakat Gansu.

4. Internasionalisasi: Produk pariwisata internasional yang menonjolkan ciri khas dan budaya Gansu sendiri dengan memperhatikan ciri-ciri warisan budaya dunia, persimpangan peradaban dunia dan sabuk emas Jalur Sutra.

5. Inovasi: Untuk memperluas cakupan proses dan meningkatkan partisipasi dalam acara tersebut, tidak ada batasan bahasa dalam proposal desain rute. Presentasi dalam video pendek, H5 atau bentuk inovatif lainnya dari produk rute didorong, sehingga memfasilitasi publisitas dan promosi.

III. Catatan untuk Peserta

1. Setiap peserta harus menjadi penulis dari karya yang dikirimkan dengan hak cipta yang independen dan lengkap dari karya tersebut. Peserta harus memastikan karya mereka tidak melanggar hak dan kepentingan yang sah dari pihak ketiga mana pun, termasuk hak cipta, hak potret, hak reputasi, hak privasi, hak merek dagang, hak nama dagang, atau hak hukum lainnya. Setiap peserta yang melanggar persyaratan ini akan didiskualifikasi dan menanggung tanggung jawab hukum yang disebabkan karenanya.

2. Karya yang telah dikirimkan tidak akan dikembalikan selama acara berlangsung. Peserta harus setuju bahwa sponsor memiliki hak untuk menggunakan karya yang dipilih (termasuk penerbitan album, produksi video, pameran, penerbitan buku, tampilan online, rilis media, dan sebagainya), dan tidak ada imbalan tambahan yang akan dibayarkan. Penulis memiliki hak cipta dan hak kepengarangan. Sponsor dapat mengutip nama penulis dan informasi lain yang diperlukan dan memodifikasi serta mengedit karya yang dianggap perlu. Segala perselisihan yang timbul dari hak kepenulisan, hak cipta, hak potret dan hak reputasi dari karya pemenang akan ditanggung oleh pemenang sendiri.

3. Semua peserta dianggap telah mengetahui semua aturan dan peraturan dari proses pencarian proposal desain rute ini, dan sponsor berhak untuk interpretasi akhir dari acara ini.

IV. Aturan dan Peraturan

1. Setiap peserta dapat mengirimkan hingga dua desain rute.

2. Tidak ada batasan bahasa dalam proposal desain rute. Presentasi produk rute dalam video pendek, H5 atau bentuk inovatif lainnya dianjurkan. Karya disampaikan dalam bentuk dokumen elektronik PPT, dengan gambar yang jelas (satu gambar tidak kurang dari 1mb) dan sampul, daftar isi, dan nomor halaman yang lengkap.

Persyaratan format video: MP4
Proporsi video: 16:9
Durasi video: 60-120 detik
Ukuran video: tidak lebih dari 200MB
Format gambar: 16:9
Tidak lebih dari 30 gambar untuk satu desain rute

3. Peserta/individu harus mengirimkan karya mereka melalui email. Karya yang dikirimkan harus disertai dengan deskripsi desain tidak lebih dari 500 kata, menjelaskan tema rute, metode masuk, transportasi domestik, area utama, konsep desain, dan informasi lain yang relevan, dan menunjukkan organisasi desain, kontak, dan nomor telepon.

4. Nama, nama panggilan atau logo penulis tidak boleh ditampilkan dalam teks dan gambar karya yang dikirimkan. Tidak boleh ada tanda air, batas, tulisan, catatan tambahan, dan sejenisnya. Entri yang tidak memenuhi persyaratan ini akan didiskualifikasi.

V. Metode Pengajuan

Kirimkan karya Anda melalui email dengan deskripsi desain sekitar 500 kata. Email: travelgansu@163.com. Anda dipersilakan untuk masuk ke platform penerbitan online acara ini: http://xhtxs.cn/grM untuk mengikuti perkembangan terbaru acara.

VI. Publikasi

Pemberitahuan yang menyerukan proposal desain rute diterbitkan secara online oleh Federasi Global Kantor Berita. Platform penerbitan online acara ini adalah: http://xhtxs.cn/grM.

VII. Seleksi dan Penghargaan

Skor penuh ditetapkan menjadi 100 poin, dengan tinjauan ahli menyumbang 70% dan seleksi online menyumbang 30. Sepuluh desain rute berkualitas akan dipilih dari semua karya yang dikirimkan, termasuk satu hadiah pertama, dua hadiah kedua dan tiga hadiah ketiga. Sertifikat dan bonus akan diberikan kepada produk rute yang memenangkan hadiah pertama, kedua dan ketiga.

Gansu terletak di barat laut China. Sebagai salah satu tempat kelahiran kuno peradaban China, budaya Gansu berkisar di Jalur Sutra, Tembok Besar, dan Sungai Kuning. Ada tujuh situs warisan budaya dunia di Gansu: Goa Mogao di Dunhuang adalah harta karun Buddha terbesar yang masih ada di dunia; Jiayuguan merupakan titik awal Tembok Besar Dinasti Ming di ujung barat, yang dikenal sebagai Jalur Pertama dan Terbesar di Bawah Surga; terletak di Tianshui, Goa Maijishan, salah satu dari empat situs gua paling terkenal di China, namanya diambil dari gunung berbentuk tumpukan gandum; dan kuda terbang tembaga, logo pariwisata China, ditemukan di Wuwei, Provinsi Gansu.

Sumber: Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Gansu

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021