Echodyne perluas pasar untuk radar CUAS terkemuka, EchoGuard

Echodyne perluas pasar untuk radar CUAS terkemuka, EchoGuard

ANTARA/Business Wire.

Kepatuhan CE, RED, dan RoHS3 membuka pasar Eropa. Permintaan pelanggan menambah produk dan kemampuan baru.

Seattle (Antara/Business Wire)- Echodyne, perusahaan platform radar, hari ini mengumumkan peningkatan substansial pada radar terdepan di industrinya, menambahkan radar baru untuk pasar internasional, produk baru untuk aplikasi tipe operasi khusus, radome yang kokoh, dan perbaikan berkelanjutan dalam perangkat lunak dan kinerja. Bersama-sama, pengembangan produk ini mewakili kemajuan signifikan pada teknologi radar terobosannya, MESA. Dengan pelanggan di bidang pertahanan, keamanan nasional, dan perlindungan infrastruktur penting, radar Echodyne telah menjadi komponen inti untuk solusi counter-UAS, keamanan perbatasan, serta pengawasan 3D pangkalan dan perimeter.

Produk dan perbaikan tersebut meliputi:

EchoGuard Internasional. Radar EchoGuard baru memiliki konstruksi RoHS3 dan sesuai dengan kepatuhan Petunjuk Peralatan Radio (Radio Equipment Directive/RED) CE untuk pelanggan UE, per Type Examination Certificate per 2014/53/EU Radio Equipment directive.
Ekspansi spektrum EchoGuard. Banyak yurisdiksi mengizinkan penggunaan RadioLocation pada 24,05-24,25 GHz, dan EchoGuard sekarang memiliki varian produk baru untuk mengatasi pasar ini.
Radome yang ditingkatkan. Radome kokoh yang dirancang untuk menahan energi tumbukan 1,5 joule tanpa mengubah faktor bentuk radar.
Kit Penerapan Ringan (Lightweight Deployment Kit/LDK). Dengan permintaan pelanggan yang tinggi akan sistem yang ringan, LDK baru ini dirancang agar sesuai dengan 10 jam aktivitas Intelijen, Pengawasan, & Pengintaian (Intelligence, Surveillance, & Reconnaissance/ISR), termasuk radar, komputer, dan baterai, ke dalam ransel militer dengan berat <20 lbs.
Pembaruan firmware. Semua radar Echodyne ditentukan oleh perangkat lunak, dan pembaruan ini mencakup peningkatan stabilitas dan kemudahan penggunaan dan fungsionalitas yang lebih baik.
Bentuk gelombang baru yang ideal untuk resolusi kecepatan lambat. Didorong oleh permintaan pelanggan, bentuk gelombang baru ini dirancang untuk mendeteksi dan melacak gerakan yang sangat lambat, seperti berjalan manusia secara sembunyi-sembunyi, pada jarak lebih dari 1,5 mil.
Pembaruan RadarUI. Kami telah meningkatkan secara signifikan antarmuka pengguna radar kami dengan dukungan lini produk yang diperluas dan penyebaran lapangan yang lebih cepat untuk visualisasi radar yang mudah.

Kami terus menemukan daya tarik pelanggan yang sangat baik untuk radar berkinerja tinggi kami dan sangat antusias untuk menambahkan produk dan peningkatan baru ini ke keluarga EchoGuard, kata CEO Echodyne, Eben Frankenberg. Radar terobosan kami sekarang tertanam dalam kesadaran situasional dan sistem senjata tingkat lanjut, perlindungan kekuatan, pengawasan perimeter basis dan aset 3D, dan keamanan infrastruktur penting. Kami meningkatkan bisnis kami untuk tidak hanya memenuhi permintaan tetapi juga menjadi produsen radar terkemuka untuk berbagai aplikasi pertahanan dan keamanan saat ini dan di masa depan. Ada banyak lagi yang akan datang dan kami bersemangat tentang fase kami selanjutnya.

Untuk detail tambahan dan spesifikasi teknis, silakan kunjungi situs web kami di echodyne.com.

Tentang Echodyne

Echodyne, perusahaan platform radar, merancang dan menghadirkan radar MESA kompak, solid-state, dan dilindungi paten berkinerja tinggi. Sangat cocok untuk pertahanan, keamanan, persepsi mesin, dan otonomi, radar array yang dipindai secara elektronik dengan harga komersial dari Echodyne digunakan oleh lembaga pertahanan dan pemerintah, pengembang otonom, dan integrator keamanan untuk kontra-UAS, keamanan perbatasan dan perimeter, perlindungan infrastruktur penting, tanpa awak kendaraan udara, dan kendaraan otonom. Perusahaan milik swasta ini berbasis di Kirkland, Washington, dan didukung oleh Bill Gates, NEA, Madrona Venture Group, Vulcan Capital, Vanedge Capital, dan Lux Capital.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210623005315/en/

Kontak
John OBrien

Sumber: Echodyne

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021