Hong Kong Tourism Board (HKTB) luncurkan seri video musim panas yang luar biasa

Hong Kong Tourism Board (HKTB) luncurkan seri video musim panas yang luar biasa

Dermaga Blake dan Rumah Murray di Stanley. ANTARA/Business Wire.

Video ASMR menangkap berbagai suara menyenangkan musim panas Hong Kong yang menggugah

Hong Kong (Antara/Business Wire)- Musim panas ini, alam bebas Hong Kong akan sangat mudah dijangkau, baik oleh mereka yang tinggal di luar negeri berkat serangkaian video sensorik unik dan menenangkan yang dibuat di bawah inisiatif 360 Hong Kong Moments oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB). Video ini telah berhasil menangkap dan mengemas esensi berbagai suara di dalam kota menjadi pengalaman menonton yang sangat mendalam dan menyenangkan.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210617005403/en/

Menyoroti kampanye musim panas Great Outdoors Hong Kong (GOHK) 2021-2022, empat video Respon Meridian Sensorik Otonom (Autonomous Sensory Meridian Response/ASMR) bertema khusus masing-masing akan menampilkan 30 detik cuplikan dari suasana akustik lingkungan yang terdengar di sudut-sudut kota yang jauh. Video-video tersebut dirancang untuk merangsang indera dan meningkatkan kepekaan seseorang terhadap harmoni dari simfoni pedesaan yang hanya selangkah dari kota.

Video ASMR di Peng Chau memanggil suara klakson kapal, lonceng kuil, dan kau cim (mengguncang tongkat keberuntungan) yang menghipnotis. Sementara itu dedaunan yang bergoyang, tetesan air terjun, kicau burung dan kepakan sayap menjadi perhatian dalam video ASMR di Waduk Shing Mun. Sementara video ASMR di Stanley mengajak untuk menikmati percikan air di lautan yang membentang, keindahan kipas kertas yang terbuka, hingga sensasi menggigit sepotong roti panggang Prancis yang hangat dan nikmat di restoran cha chaan teng lokal. Dan akhirnya, video ASMR di Sai Kung mengajak untuk menyelami barbagai nada dan warna yang dihasilkan dari suara laut lepas, selama sesi private paddle-boarding.

Menenangkan dan memprovokasi, serial video ini dibintangi oleh orang-orang yang penasaran dalam menjelajahi pinggiran Hong Kong, dengan menggunakan lensa hiper-fokus, dan memuncak dalam magnum opus tiga menit, yang menyatukan semua elemen kontras menjadi satu kesatuan euforia yang indah.

Video ASMR merupakan bagian dari kampanye musim panas GOHK yang lebih luas, yang juga akan menampilkan 13 rute musiman, mencakup tujuan hiking dan tamasya, rencana perjalanan antar pulau, dan pengalaman olahraga air. Fokus khusus yang ditampilkan adalah kegiatan berbasis air, yang mudah diakses tetapi sering diabaikan oleh pengunjung yang mungkin tidak terlalu mengenal sisi hijau Hong Kong. Untuk musim panas, ditampilkan berbagai rekomendasi termasuk berperahu kayak dan snorkelling di dekat Hong Kong UNESCO Global Geopark di Sai Kung, taman belakang kota.

Seluruh kampanye Great Outdoors Hong Kong 2021-2022 ditampilkan dalam situs web yang di dedikasikan secara khusus dan dikemas dengan berbagai informasi yang berguna, seperti tips dari warga lokal, rekomendasi tempat makan, dan pilihan sarana transportasi. Di atas sketsa khas ASMR, situs ini menampilkan berbagai macam foto, rencana perjalanan tertulis, dan 13 video untuk pemula video pendek yang membawa tema seperti petualangan, peninggalan kuno, instagrammable, seta relaksasi dan menampilkan informasi umum (jarak, ketinggian, kerumitan, durasi, dll.) serta pengalaman perjalanan tentang setiap rute musiman yang dapat menginspirasi perjalanan di masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut dan rangkaian video penuh musim panas Great Outdoors Hong Kong 2021-2022, silakan kunjungi: www.discoverhongkong.com/eng/explore/great-outdoor/wellness.html

Video dan gambar dapat diakses melalui:

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210617005403/en/

Kontak
Kontak Media
Ms Vivian Li

Sumber: Hong Kong Tourism Board

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021