Pelantikan Bupati Tuban

  • Minggu, 20 Juni 2021 14:54 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) menyematkan tanda pangkat dan tanda jabatan kepada Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzki (kanan) saat Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (20/6/2021). Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban masa jabatan 2021-2024 tersebut digelar secara langsung untuk Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzki dan untuk Wakil Bupati Tuban Riyadi digelar secara virtual. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/aww.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) menyaksikan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzki (kanan) menandatangani berita acara pelantikan saat Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (20/6/2021). Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban masa jabatan 2021-2024 tersebut digelar secara langsung untuk Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzki dan untuk Wakil Bupati Tuban Riyadi digelar secara virtual. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/aww.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali (kiri) mengucapkan selamat kepadai Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzki (kanan) saat Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (20/6/2021). Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban masa jabatan 2021-2024 tersebut digelar secara langsung untuk Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzki dan untuk Wakil Bupati Tuban Riyadi digelar secara virtual. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait