Upacara budaya Grebeg Pancasila

  • Selasa, 1 Juni 2021 09:52 WIB

Budayawan membawa patung Garuda Pancasila saat mengikuti Upacara budaya Grebeg Pancasila di halaman Museum Istana Gebang Blitar, Jawa Timur, Selasa (1/6/2021). Untuk menghindari adanya kerumunan masyarakat yang bisa menyebabkan penularan COVID-19, pemda setempat meniadakan kirab Grebeg Pancasila yang sebelumnya rutin dilaksanakan dalam memperingati hari lahirnya Pancasila dan menggantinya dengan menggelar upacara budaya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/hp.

Budayawan mengheningkan cipta saat mengikuti Upacara budaya Grebeg Pancasila di halaman Museum Istana Gebang Blitar, Jawa Timur, Selasa (1/6/2021). Untuk menghindari adanya kerumunan masyarakat yang bisa menyebabkan penularan COVID-19, pemda setempat meniadakan kirab Grebeg Pancasila yang sebelumnya rutin dilaksanakan dalam memperingati hari lahirnya Pancasila dan menggantinya dengan menggelar upacara budaya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/hp.

Budayawan membawa naskah Pancasila saat Upacara budaya Grebeg Pancasila di halaman Museum Istana Gebang Blitar, Jawa Timur, Selasa (1/6/2021). Untuk menghindari adanya kerumunan masyarakat yang bisa menyebabkan penularan COVID-19, pemda setempat meniadakan kirab Grebeg Pancasila yang sebelumnya rutin dilaksanakan dalam memperingati hari lahirnya Pancasila dan menggantinya dengan menggelar upacara budaya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait