Jakarta (ANTARA) - Band Mocca berkolaborasi dengan Mastersound Indonesia untuk merilis piringan hitam album keenam "Day By Day". Sebanyak 400 piringan hitam sudah bisa dipesan mulai 27 Mei 2021 hingga 3 Juni 2021 mendatang.

Pendaftaran CPNS 2021 di depan mata, ada pun beberapa hal harus diperhatikan sebagai syarat yang harus dipenuhi hingga informasi cara mendaftar.

Berikut rangkuman berita yang terjadi pada Sabtu (29/5) kemarin dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1.Mocca rilis piringan hitam "Day By Day"

Lucky Me Music, label musik band Mocca berkolaborasi dengan Mastersound Indonesia untuk merilis piringan hitam album keenam "Day By Day". Sebanyak 400 piringan hitam sudah bisa dipesan mulai 27 Mei 2021 hingga 3 Juni 2021 mendatang.

2.Ahmad Dhani sebut Abdee Slank baik dan jujur

Abdi Negara Nurdin atau yang dikenal sebaga Abdee Slank diangkat sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau TLKM oleh Menteri BUMN, Erick Tohir, hal ini pun mendapat komentar dari rekan sesama musisi Ahmad Dhani.

Dhani mengatakan keputusan untuk menjadikan Abdee sebagai komisaris adalah hal yang tepat.

3.Kapan anak harus berhenti pakai dot?

Dokter spesialis gigi anak dari Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia (IDGAI), Eriska Riyanti menuturkan, anak masih boleh menggunakan dot atau pengganti puting susu ibu hingga usianya tak lebih dari empat tahun.

4.Honda Aircraft kenalkan HondaJet Elite S

Honda Aircraft Company meluncurkan HondaJet Elite S dengan sejumlah peningkatan fungsi penerbangan dan fitur-fitur terkini guna menambah efektifitas serta keamanan pesawat.

5.CPNS 2021, cara daftar dan syarat yang diperlukan

Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) akan segera membuka seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) 2021.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021