Menikmati kopi dengan suasana baru di tengah ibu kota

Menikmati kopi dengan suasana baru di tengah ibu kota

Salah satu spot di Rumah Kenangan, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2021). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan food & beverage (F&B) Kenangan Group pada Selasa (25/5) meresmikan kafe dine-in pertamanya, yaitu Rumah Kenangan, yang membawa suasana baru menikmati hidangan Kopi Kenangan, Cerita Roti, dan Chigo di tengah Ibu Kota Jakarta, tepatnya di Senopati, Jakarta Selatan.

CEO & Co-founder Kenangan Group Edward Tirtanata mengatakan, pemilihan lokasi strategis di area bisnis dan perkantoran utama di Jakarta, Rumah Kenangan diharapkan bisa menjadi “rumah” untuk memanjakan para konsumen dari semua kalangan.

"Kami ingin terus berinovasi dan berinvestasi untuk memberikan ragam pilihan produk dan layanan terbaik serta berkualitas bagi semua brand yang ada di bawah naungan Kenangan Group," kata Edward di Jakarta, Selasa.

"Selain Rumah Kenangan, kami juga berencana untuk mengembangkan bisnis dengan menghadirkan produk baru yang dapat menjadi pilihan konsumen nantinya," imbuhnya.

Pengunjung Rumah Kenangan dapat menikmati berbagai pilihan menu dari brand naungan Kenangan Group, yaitu minuman baik kopi maupun non-kopi dari Kopi Kenangan, roti berbagai pilihan rasa dari Cerita Roti, serta makanan berat berupa juicy boneless chicken thigh dan dori dengan beragam pilihan saus serta sambal dari Chigo.
 
Salah satu spot di Rumah Kenangan, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2021). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)


Menempati area bangunan seluas 767 m2 dengan kapasitas hingga 200 tamu, Rumah Kenangan memiliki tiga lantai dan mengambil konsep unik serta kekinian, dengan interior khas Kopi Kenangan yang dipadukan sentuhan dari Cerita Roti serta Chigo.

Pengunjung juga bisa menemukan berbagai merchandise dari Kenangan Group untuk dibawa pulang.

Rumah Kenangan juga dilengkapi dengan coffee bar dan kitchen sehingga pengunjung dapat menikmati setiap suguhan secara segar. Di lantai tiga, pengunjung dapat menjumpai area rooftop yang ingin menikmati ruang terbuka serta pemandangan kota Jakarta.

"Kami menghadirkan Rumah Kenangan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia Kopi Kenangan, Cerita Roti, dan juga Chigo. Di Rumah Kenangan, mereka bisa menikmati semua produk yang mereka sukai dalam satu atap," ujar Chief of Business Development & Co-founder Kenangan Group James Prananto, menambahkan.

Baca juga: Light Coffee Series, kopi dengan kafein kecil dan keasaman rendah

Baca juga: Kopi Kenangan luncurkan Chicken on the Go

Baca juga: Kopi Kenangan dapatkan sertifikasi halal
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021