terima kasih kepada TNI Polri
Dogiyai (ANTARA) - Personel TNI Koramil 1705 dan Polri melakukan perbaikan jembatan penghubung kampung Ikebo-Kimupugi Distrik Kamuu Kabupaten Dogiyai, Provinsi Papua untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi warga maupun kendaraan.
 
Kepala Distrik Kamuu Maximus Dogomo dalam keterangan diterima ANTARA, Minggu malam mengatakan, perbaikan jembatan dilakukan untuk menghindari kecelakaan yang selama ini kerap terjadi akibat rusaknya jembatan penghubung antara kedua kampung.

"Sudah sering terjadi kecelakaan akibat rusaknya jembatan ini, sehingga saya mendukung diadakan kegiatan bersama memperbaiki jembatan yang rusak," jelas Kadistrik.

Kadistrik Kamuu Maximus Dogomo didampingi Danramil menambahkan, kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial melihat segala permasalahan yang ada di desa binaan.

"Satuan TNI yang ada di Kabupaten Dogiyai, saya mengambil inisiatif untuk bersama-sama dengan aparat Polri dan satuan TNI yang lainnya untuk bersama-sama bergotong royong untuk membantu kesulitan masyarakat memperbaiki jembatan penghubung kedua kampung ini," ujarnya.

Baca juga: Panglima TNI-Kapolri mantapkan sinergi TNI-Polri di Papua
Baca juga: Satgas TNI bantu warga di perbatasan RI-Papua Nugini buat MCK


Kadistrik Maximus Dogomo berharap, kegiatan gotong royong dilakukan personel TNI dan Polri diharapkan dapat menjaga solidaritas dan kebersamaan yang sudah terjalin baik selama ini.
Kepala Distrik Kamuu Maximus Dogomo beserta masyarakat sangat senang dan berterima kasih kepada TNI-Polri yang sudah dengan rela hati membantu masyarakat kedua kampung ini.

"Terima kasih kepada TNI Polri yang telah bergotong royong memperbaiki jembatan yang rusak. Saya berharap agar hal seperti ini akan terus dilakukan agar masyarakat dapat beraktivitas dengan baik," ujarnya.

Baca juga: Panglima TNI dan Irwasum Polri salurkan ribuan bansos di Jayapura
Baca juga: Bersih lingkungan digelar TNI-Polri-KNPI di Boven Digoel-Papua

Pewarta: Muhsidin
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2021