Suhu udara rata-rata Ibu Kota sepanjang Senin diperkirakan berada di kisaran 24 hingga 32 derajat Celsius
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Jakarta diguyur hujan yang disertai petir dan angin kencang pada Senin pagi.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada pagi hari," demikian peringatan yang dilansir dari laman BMKG.go.id, Senin.

Adapun rincian lengkap prakiraan cuaca Ibu Kota pada Senin siang yakni hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Hujan disertai petir diperkirakan akan turun di Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Pada Senin malam BMKG memperkirakan hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Jakarta Barat, dengan hujan ringan akan mengguyur Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan cerah berawan pada Senin malam.

Kemudian pada Selasa dini hari, cuaca berawan diperkirakan akan menyelimuti seluruh wilayah Jakarta dengan hujan berintensitas sedang diperkirakan akan mengguyur Kepulauan Seribu.

Suhu udara rata-rata Ibu Kota sepanjang Senin diperkirakan berada di kisaran 24 hingga 32 derajat Celsius.

Dengan tingkat kelembapan udara pada sepanjang Senin relatif berfluktuasi di kisaran 75 persen hingga 95 persen.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021