Pelopor Rekaman Platinum Berbagi Pesan Syukur dan Jarak Sosial Untuk Musim Liburan yang Aman, sebagai Bagian dari Kampanye Industri Game yang Sedang Berlangsung 

--(Antara/Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA):

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201224005018/en/

SIAPA:
Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, berkolaborasi dengan artis rekaman terkenal internasional Black Eyed Peas untuk berbagi kepositifan, dorongan dan harapan untuk liburan.

APA:
Sebagai kelanjutan dari inisiatif industri game pemenang penghargaan, #PlayApartTogether, Black Eyed Peas telah merekam kata-kata penyemangat dan harapan untuk musim liburan yang sehat dan aman. Anggota pendiri grup pemenang penghargaan Grammy tersebut, Taboo, telah membuat video pribadi yang akan dibagikan melalui jaringan #PlayApartTogether yang mencakup lebih dari 80 perusahaan video game di seluruh dunia, dengan menghadirkan gaya Black Eyed Peas yang ringan, hangat, dan khas ke musim liburan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.

KUTIPAN:
“#PlayApartTogether dimulai sebagai upaya untuk mengaktifkan audiens game yang luas dan terlibat untuk membantu memerangi penyebaran COVID-19 dan saling peduli,” kata Presiden Penerbitan Zynga, Bernard Kim. “Kami sangat bersyukur bahwa Black Eyed Peas, yang pengaruhnya terhadap budaya dan musik tak terukur, membawa kata-kata kekuatan dan inspirasi mereka ke dalam gerakan tersebut sehingga kami dapat menuju tahun baru dengan penuh semangat. Tetap kuat, tetap aman, dan tetap bersemangat, dan ingatlah bahwa kita semua berada dalam pertarungan ini bersama.”

LATAR BELAKANG:
#PlayApartTogether merupakan inisiatif industri game global yang mendorong jarak fisik dan tindakan pencegahan kuat lainnya dalam perang melawan COVID-19 terhadap audiens pemain game global yang sangat besar. Dipelopori oleh Zynga dan berkembang ke lebih dari 60 perusahaan yang berpartisipasi, #PlayApartTogether telah memberikan informasi penting, hiburan, dan koneksi jarak fisik ke pemain di seluruh dunia.

ASET-ASET PENDUKUNG:
Aset visual pendukung tersedia di http://bit.ly/PATHoliday

Tentang Zynga
Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game waralaba dari Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Merge Magic!™, Toon Blast™, Toy Blast™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan lokasi di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

Pernyataan Berwawasan ke Depan
Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan yang berkaitan dengan, antara lain, partisipasi Black Eyed Peas dalam inisiatif #PlayApartTogether. Pernyataan berwawasan ke depan seringkali termasuk kata-kata seperti “pandangan,” “diproyeksikan,” “direncanakan,” “dimaksudkan,” “akan,” “antisipasi,” “percaya,” “target,” “ekspetasi,” dan pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi ini dideskripsikan atau akan dideskripsikan secara lebih detail dalam pengajuan publik kami kepada Securities and Exchange Commission (“SEC”), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi website Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau di website SEC www.sec.gov.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201224005018/en/

Kontak
KONTAK MEDIA ZYNGA:
Dana Whitney | dwhitney@zynga.com

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020