Jayapura (ANTARA) - Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura mencatat pada Senin (16/11) warga sembuh dari virus corona setelah menjalani perawatan di kota itu bertambah 88 orang sehingga total mencapai 3.372 orang.

Juru bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura, Ni Nyoman Sri Antari di Jayapura, Selasa, menyebutkan warga sembuh itu berasal dari Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, lima orang. Dua orang dari Kelurahan Angkasapura, Distrik Jayapura Utara.

Lima orang dari Kelurahan Imbi, Distrik Jayapura Utara. Tiga orang dari Kelurahan Mandala, Distrik Jayapura Utara. 12 orang dari Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara. 10 orang dari Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara.

Dari kelurahan Ardipura, Distrik Jayapura Selatan, dua orang. Tiga orang dari Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan. Empat orang dari Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan.

Selanjutnya, dari Kelurahan Wahno, Distrik Abepura, lima orang, sebanyak 11 orang dari Kelurahan Vim, Distrik Abepura. Satu orang dari Kelurahan Waimhorock, Distrik Abepura. Empat orang dari Kelurahan Kota Baru, Distrik Abepura.

Kemudian, dua orang dari Kelurahan Yobe, Distrik Abepura. Lima orang dari Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura. Satu orang dari Kelurahan Asano, Distrik Abepura. Satu orang dari Kampung Nafri, Distrik Abepura.

Lalu, dua orang Kelurahan Hedam, Distrik Heram. Lima orang dari Kelurahan Waena, Distrik Heram. Empat orang dari Kelurahan Yabansai, Distrik Heram. Dari Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, satu orang.

Pada Senin itu, Ni Nyoman Sri Antari, sebanyak 11 orang terkonfirmasi positif terpapar COVID-19 dengan sebaran, lima orang di Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara. Satu orang dari Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara.

Dua orang dari Kelurahan Ardipura, Distrik Jayapura Selatan. Satu orang dari Kelurahan Kotabaru, Distrik Abepura. Dua orang dari Kelurahan Asano, Distrik Abepura.

Sesuai data, total kumulatif kasus COVID-19 di Kota Jayapura sebanyak 5.328 orang. Dari jumlah itu, 1.874 orang masih menjalani perawatan, 3.372 orang. Sedangkan warga meninggal akibat terpapar virus corona sudah 82 orang.

Baca juga: Belum dibayar, sukarelawan COVID-19 di Jayapura pertanyakan uang lelah

Baca juga: Satgas : 85 warga di Papua sembuh dari COVID-19

Baca juga: Nakes Puskesmas Kwano berstatus probable COVID-19 meninggal

Pewarta: Musa Abubar
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2020