Banjir akibat Topan Vamco di Manila

  • Kamis, 12 November 2020 19:05 WIB

Tim penyelamat dari Kepolisian Nasional Filipina mengevakuasi warga yang menjadi korban banjir akibat Topan Vamco,  di Manila, Filipina, Kamis (12/11/2020).  Topan Vamco, topan dahsyat ketiga yang melanda Filipina dalam 11 hari terakhir, mendarat pada Rabu (11/11) malam waktu setempat dengan membawa angin kencang dan hujan deras yang memicu tanah longsor, longsor batu, serta banjir bandang.  ANTARA FOTO/Xinhua-Rouelle Umali/hp.

Seorang warga menggendong anaknya menembus genangan banjir yang diakibatkan oleh Topan Vamco di Provinsi Rizal, Filipina, Kamis (12/11/2020).  Topan Vamco, topan dahsyat ketiga yang melanda Filipina dalam 11 hari terakhir, mendarat pada Rabu (11/11) malam waktu setempat dengan membawa angin kencang dan hujan deras yang memicu tanah longsor, longsor batu, serta banjir bandang.  ANTARA FOTO/Xinhua-Rouelle Umali/hp.

Tim penyelamat dari Kepolisian Nasional Filipina mengevakuasi warga yang menjadi korban banjir akibat Topan Vamco di Manila, Filipina, Kamis (12/11/2020).  Topan Vamco, topan dahsyat ketiga yang melanda Filipina dalam 11 hari terakhir, mendarat pada Rabu (11/11) malam waktu setempat dengan membawa angin kencang dan hujan deras yang memicu tanah longsor, longsor batu, serta banjir bandang.  ANTARA FOTO/Xinhua-Rouelle Umali/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait