Dari video tantangan Popcorn Duet yang beberapa hari lalu saya unggah, terlihat banyak sekali pengguna TikTok yang kreatif dan juga berbakat
Jakarta (ANTARA) - Bersamaan dengan peluncuran single baru berjudul "Tunjukkan", solois kenamaan Indonesia, yakni Raisa dan Afgan, akan tampil secara langsung (live) di acara "TikTok Live Stream with Afgan & Raisa" pada sore ini.

"Acara TikTok Live bersama Afgan dan Raisa diharapkan dapat ikut menginspirasi pengguna untuk terus berkarya, dan juga mendekatkan mereka kepada idolanya," kata Angga Anugrah Putra, Head of Users and Content Operations, TikTok Indonesia, melalui keterangannya, Jumat.

Ini merupakan karya duet kedua Afgan dan Raisa yang sebelumnya tampil membawakan lagu "Percayalah". Duet kedua penyanyi ini sangat dinantikan mengingat lagu sebelumnya berhasil mendapatkan banyak penghargaan dan cinta dari para penggemarnya.

Baca juga: Afgan bangkitkan semangat anak Indonesia lawan pandemi lewat lagu

Sebelumnya, Afgan dan Raisa juga sudah memberikan cuplikan dan teaser yang menggambarkan proses rekaman mereka untuk single kedua ini.

"Kreativitas pengguna TikTok sangat menghibur sekaligus memicu saya pribadi untuk lebih kreatif. Raisa yang baru main TikTok pun mendapatkan sambutan hangat," kata Afgan.

Di acara "TikTok Live with Afgan & Raisa" yang berdurasi 35 menit, untuk pertama kalinya, mereka akan menampilkan single "Tunjukkan" secara eksklusif di aplikasi TikTok.

Baca juga: Mimpi Raisa yang belum terwujud

"Dari video tantangan Popcorn Duet yang beberapa hari lalu saya unggah, terlihat banyak sekali pengguna TikTok yang kreatif dan juga berbakat. Semoga melalui acara TikTok Live ini, pengguna TikTok juga akhirnya mencoba membuat tantangan duetnya sendiri dengan lagu terbaru kami," kata Raisa.

Penggemar Afgan dan Raisa di Indonesia, Malaysia, dan Singapura berkesempatan untuk berinteraksi dengan penyanyi idola mereka dan mengajukan pertanyaan.

Para Afganisme dan Your Raisa juga akan melihat serunya Afgan dan Raisa memainkan game tebak lagu yang akan memperlihatkan keakraban mereka.

Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat (6/11) pukul 17.10 WIB. Penampilan dapat disaksikan di TikTok Trinity Optima.

Baca juga: Tantangan dan hikmah bermusik saat pandemi bagi Afgan

Baca juga: Afgan maknai Sumpah Pemuda sebagai gerakan positif

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020