Pengungsi korban banjir Cilacap

  • Selasa, 27 Oktober 2020 16:50 WIB

Sejumlah warga mengungsi akibat rumah mereka terendam banjir di ruang kelas Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah Gentasari, Kroya, Cilacap, Jateng, Selasa (27/10/2020). Fenomena La Nina yang menyebabkan hujan deras selama dua hari terakhir mengakibatkan banjir, tanah longsor dan tanggul sungai jebol di sejumlah wilayah di Kabupaten Banyumas, Cilacap, Kebumen, dan memaksa lebih dari 1000 KK mengungsi. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/pras.

Seorang ibu memasangkan masker kepada anaknya di lokasi pengungsian korban banjir di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah Gentasari, Kroya, Cilacap, Jateng, Selasa (27/10/2020). Fenomena La Nina yang menyebabkan hujan deras selama dua hari terakhir mengakibatkan banjir, tanah longsor dan tanggul sungai jebol di sejumlah wilayah di Kabupaten Banyumas, Cilacap, Kebumen, dan memaksa lebih dari 1000 KK mengungsi. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/pras.

Petugas melakukan pemeriksaan kesehatan bagi pengungsi banjir di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah Gentasari, Kroya, Cilacap, Jateng, Selasa (27/10/2020). Fenomena La Nina yang menyebabkan hujan deras selama dua hari terakhir mengakibatkan banjir, tanah longsor dan tanggul sungai jebol di sejumlah wilayah di Kabupaten Banyumas, Cilacap, Kebumen, dan memaksa lebih dari 1000 KK mengungsi. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait