Harga saham PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk ikut menguat
Jakarta (ANTARA) - Manajemen Taman Impian Jaya Ancol mencatat sebanyak 2.458 pengunjung memasuki kawasan wisata dan wahana rekreasi yang dibuka pada  Senin (12/10).

"2.458 pengunjung tercatat masuk sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB," kata juru bicara Ancol, Rika Lestari di Jakarta.

Baca juga: Warga dari luar DKI Jakarta boleh kunjungi Ancol

Rika menjelaskan antusias pengunjung cukup besar tidak hanya warga Jakarta, tetapi ada juga dari luar Jakarta. Ancol telah menerapkan kebijakan untuk wahana rekreasi telah dibuka untuk pengunjung dari luar Provinsi DKI Jakarta.

Para pengunjung menikmati sejumlah wahana diantaranya kawasan Taman dan Pantai, Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark, Pasar Seni, Putri Duyung Ancol hingga restoran dan mitra yang berada di dalam kawasan Ancol.

Baca juga: Ancol buka kembali wahana rekreasi

Rika menegaskan pembukaan kawasan rekreasi untuk publik tak lepas dari penerapan protokol kesehatan dengan slogan Senang Selamat Bareng Bareng (SSBB) yang telah dilaksanakan pada Juni 2020 lalu.

Sementara itu, Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat saham PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk dengan kode PJAA menguat 12 poin pada penutupan pasar, Senin (12/10) petang.

Baca juga: Ancol donasikan ribuan mainan anak untuk 25 panti asuhan

Saham PJAA dibuka dengan harga Rp488 per lembar dan ditutup dengan harga Rp500 per lembar.

PT PJA merupakan perusahaan daerah milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan unit bisnis bergerak di industri pariwisata.

Pewarta: Fauzi
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020