Jakarta (ANTARA) – PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) membawa pulang penghargaan The Most Outstanding Company in Indonesia – Construction Sector dari Asiamoney Asia’s Outstanding Companies Poll 2020.   

Melalui keterangan resmi, Corporate Secreatary WIKA Mahendra Vijaya mengatakan, apresiasi tersebut diberikan sebagai simpul polling yang dilakukan oleh lebih dari 888 manajer investasi, buy-side analysts, bankir dan perusahaan pemeringkat yang dihelat sejak 10 Juli lalu.

"Setelah melalui tahap voting, diperoleh lebih dari 4.602 suara yang berpartisipasi dalam pemilihan perusahaan terbuka dari 12 bursa saham di Asia. Hasilnya, sebanyak 140 perusahaan ditetapkan menerima apresiasi di sektor dan bursa saham masing-masing, di mana WIKA tampil sebagai The Most Outstanding Company in Indonesia – Construction Sector," papar Mahendra.

Apresiasi Asiamoney Asia’s Outstanding Companies Poll 2020 sendiri, bertujuan untuk mengidentifikasi dan memberikan pengakuan bagi perusahaan-perusahaan terkemuka di Asia. Para responden berasal dari negara Australia, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Pakistan, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Tiongkok serta Vietnam.

Apresiasi global tersebut, lanjut Mahendra, menambah portofolio award yang juga diperoleh oleh Perseroan pada September 2020.

"Sebelumnya pada bulan yang sama, WIKA berhasil meraih The Best PKBL for Indonesia CSRxPKBL Award 2020, The Most Promising Company in Strategic Marketing BUMN Marketeers Award 2020, The Best Brand Strength & Sosial Contirbution BUMN Award 2020," tukasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020