• AMERICAN EXPRESS SECARA SIGNIFIKAN MEMPERLUAS DAN MENINGKATKAN CENTURION LOUNGE YANG ADA DI BANDARA LAGUARDIA NEW YORK DAN BANDARA INTERNASIONAL MCCARRAN LAS VEGAS 
• AMERICAN EXPRESS MEMPERKENALKAN PROTOKOL KESEHATAN DAN KESELAMATAN "KOMITMEN CENTURION LOUNGE"

New York (Antara/Business Wire)- Hari ini American Express (NYSE: AXP) mengumumkan rencana untuk memperluas Centurion Lounge dan memperkenalkan komitmen Centurion Lounge, seperangkat protokol dan praktik kesehatan dan keselamatan baru, yang akan diterapkan di semua Centurion Lounge saat dibuka kembali (beberapa dimulai pada awal Oktober). Centurion Lounge di Bandara LaGuardia (LGA) New York akan pindah ke lokasi yang lebih besar di Terminal B yang baru, dan seperti yang diumumkan sebelumnya, Centurion Lounge saat ini di Bandara Internasional McCarran (LAS) Las Vegas, akan diperluas dan didesain ulang.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200916005291/en/

"Kesehatan, keselamatan, dan kenyamanan Pemegang Kartu Anggota dan kolega kami tetap menjadi prioritas utama kami saat kami ingin memperluas dan membuka kembali Centurion Lounge yang merupakan ikonik kami di seluruh dunia," kata Wakil Presiden Pengalaman dan Manfaat Perjalanan, Alexander Lee. "Kami percaya perjalanan merupakan inti gaya hidup Pemegang Kartu Anggota, dan seperti mereka, kami menantikan hari ketika kami kami bisa menjelajahi dunia lagi - kami senang untuk menyambut mereka kembali ke dalam Centurion Lounge kami segera."

Meningkatkan Pengalaman Centurion Lounge di LAS dan LGA:

Renovasi Centurion Lounge di Bandara LaGuardia New York dan Bandara Internasional McCarran Las Vegas akan selesai pada tahun 2021. Ruang tunggu yang diperluas akan menampilkan serangkaian fasilitas untuk Pemegang Kartu Anggota ketika mereka kembali melanjutkan perjalanan.
• Centurion Lounge di LGA akan berukuran dua kali lipat dan dipindahkan ke ruang pasca-keamanan di dalam Terminal B bandara yang paling mutakhir dan canggih. Ruang tunggu baru ini akan memiliki ruang keluarga, ruang kerja tambahan, ruang telepon pribadi, dan pemandangan cakrawala Kota New York.
• Jejak Centurion Lounge yang pertama kalinya yang dibuka di LAS pada tahun 2013, akan diperluas dari hampir 9.000 kaki persegi menjadi lebih dari 13.400 kaki persegi. Ruang tunggu dengan desain baru akan menampilkan area multi-fungsi tambahan, ruang telepon pribadi baru, area penerima tamu dan ruang kerja yang baru dirancang, dan banyak lagi.

American Express juga sedang mengupayakan pembukaan lokasi ruang tunggu terbarunya akhir tahun ini di Bandara John F. Kennedy New York, Bandara Heathrow London, dan Bandara Internasional Denver.

Menciptakan Lingkungan Sehat dan Aman dengan The Centurion Lounge Commitment:

Sementara Centurion Lounges kami terus ditutup karena COVID-19, American Express memperkenalkan The Centurion Lounge Commitment untuk lebih mendukung kesehatan dan keselamatan Pemegang Kartu Anggota dan kolega saat ruang tunggu dibuka kembali. Menurut Amex Trendex*, laporan tren dari American Express, hampir 2 dari 3 konsumen mengatakan bahwa kebijakan dan prosedur kesehatan dan keselamatan (39%) atau fleksibilitas (25%) adalah yang paling penting karena mereka ingin memesan perjalanan di masa depan.

Pemegang Kartu Anggota akan mendapat pengalaman praktik kesehatan dan keselamatan baru seperti tempat duduk yang jauh secara sosial, kapasitas yang berkurang, frekuensi pembersihan yang meningkat, persyaratan untuk mengenakan penutup wajah saat memasuki ruang tunggu, makanan yang disajikan sebagai pengganti prasmanan, dan banyak lagi. Untuk pengalaman check-in nirsentuh, Pemegang Kartu Anggota dapat mengunduh Aplikasi American Express® dan menggunakan Fitur Mobile Check-in. Praktik ini akan dievaluasi ulang secara berkelanjutan untuk mempertimbangkan kebutuhan Pemegang Kartu Anggota dan persyaratan pemerintah negara bagian dan lokal serta otoritas kesehatan. Pelajari lebih lanjut di sini: thecenturionlounge.com/reopening.

Meskipun beberapa mungkin belum siap untuk bepergian hari ini, Amex Trendex* menemukan lebih dari setengah (56%) konsumen yang biasanya bepergian di dalam negeri mengantisipasi perasaan nyaman bepergian ke tujuan domestik dalam enam bulan. American Express sedang mengevaluasi kapan harus membuka kembali lokasi Centurion Lounge berdasarkan beberapa faktor, termasuk prevalensi kasus COVID-19 lokal, dan akan mengambil pendekatan bertahap, lokasi berdasarkan lokasi. Perusahaan berharap untuk membuka kembali Centurion Lounges di bandara Seattle-Tacoma dan bandara Internasional Philadelphia pada tanggal 5 Oktober 2020, dengan lebih banyak lokasi menyusul.

*Metodologi Amex Trendex:
Jajak pendapat online ini dilakukan oleh jajak pendapat Morning Consult antara 18-20 Agustus 2020 di antara sampel nasional 2.000 wisatawan populasi umum dengan pendapatan rumah tangga setidaknya 70K dolar AS, dan didefinisikan sebagai orang dewasa (18+) yang bepergian melalui udara setidaknya sekali pada 2019. Hasil survei memiliki margin of error plus atau minus 2 persen.

TENTANG AMERICAN EXPRESS

American Express merupakan perusahaan pembayaran yang terintegrasi secara global, memberi pelanggan akses ke produk, wawasan, dan pengalaman yang memperkaya kehidupan dan membangun kesuksesan bisnis. Pelajari lebih lanjut di americanexpress.com dan terhubung dengan kami di facebook.com/americanexpress, instagram.com/americanexpress, linkedin.com/company/american-express, twitter.com/americanexpress, dan youtube.com/americanexpress.


TENTANG CENTURION LOUNGE

Centurion Lounge adalah program ruang tunggu khas dalam American Express Global Lounge Collection yang lebih luas, yang mencakup akses ke American Express Centurion Lounges, lounge American Express internasional, Delta Sky Club® untuk Pemegang Kartu Anggota yang terbang di Delta, Priority PassTM Select Lounges setelah pendaftaran, Airspace Lounge, Lounge Escape MAG US, dan Lounge Premium Plaza - total lebih dari 1.300 lounge di 140 negara dan terus bertambah.

Akses ke Centurion Lounge bersifat komplementer dan eksklusif untuk Pemegang Kartu Anggota Platinum, Anggota Centurion dan Pemegang Kartu Anggota Cadangan Delta SkyMiles®. Pemegang Kartu Anggota Platinum dapat masuk dengan maksimal dua teman perjalanan tanpa biaya tambahan. Anggota Centurion dapat masuk dengan keluarga dekat mereka atau hingga dua rekan perjalanan. Anggota Platinum Card dan Centurion dapat membeli akses ke The Centurion Lounge untuk tamu tambahan seharga 50 dolar AS setiap tamu. Pemegang Kartu Anggota Cadangan Delta SkyMiles® dapat membawa hingga dua tamu dengan tarif per kunjungan 50 dolar AS per orang, per lokasi.

Lokasi: Global

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200916005291/en/

Kontak
AMERICAN EXPRESS
Margot Leeds

Sumber: American Express Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020