Jakarta (Antara) -- Radikal hidroksil (OH) adalah komponen reaktif yang ditemukan secara alami di lapisan troposfer, yang umumnya dikenal sebagai ‘deterjen’ alam. Disebut deterjen alam karena kemampuannya untuk menghambat polutan, bau, dan juga virus.

Menyadari pentingnya senyawa ini untuk diterapkan pada peralatan elektronik rumah tangga, Panasonic Corporation mengembangkan produk pendingin ruangan berteknologi nanoe X dengan komponen OH guna membantu pengguna terhindar penularan virus.

General Manager Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) Diana Wijaya mengatakan, bagi Panasonic, pendingin ruangan bukanlah sekadar penyejuk ruangan, tetapi juga merupakan solusi total terhadap sirkulasi udara yang bersih dan sehat.

“Kami terus berupaya untuk memberikan produk terbaik dan inovatif, yang disesuaikan dengan kondisi pasar di Indonesia. Melalui peluncuran AC generasi terbaru ini, kami bangga dapat mempersembahkan produk AC tangguh yang berkualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya. 

Produk-produk AC Panasonic dikenal sebagai produk ramah lingkungan berbasis refrigerant R32 dan dilengkapi teknologi nanoe X dan nanoe-G yang sangat baik untuk kesehatan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020