Polisi bongkar rumah di Medan diduga jadi lokasi penguburan mayat

Polisi bongkar rumah di Medan diduga jadi lokasi penguburan mayat

Situasi di suatu rumah di Jalan Pasar I, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara, Senin, yang diduga menjadi lokasi penguburan mayat. ANTARA/Nur Aprilliana Sitorus

Medan (ANTARA) -
Pihak Kepolisian membongkar sebuah rumah di Jalan Pasar I, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Medan, yang diduga menjadi lokasi penguburan mayat.
 
Pantauan ANTARA di lokasi, Senin, polisi mulai membongkar bagian rumah itu sekitar pukul 12.30 WIB dibantu warga setempat.
 
Kepala Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Sari, Dayat Iskandar, mengatakan, dugaan ada mayat dikubur di dalam bangunan rumah itu lantaran warga setempat mencium aroma busuk dari dalam rumah itu.
 
"Kalau kata warga ada bau busuk dari dalam rumah ini. Karena masyarakat merasa resah, mereka meminta supaya rumah ini segera dibongkar," katanya yang dijumpai di lokasi.
 
Bangunan yang sebelumnya dijadikan sebagai rumah tahfiz itu juga sudah tak berpenghuni selama kurang lebih satu bulan. Pengelola tahfiz pergi tanpa diketahui pemilik rumah. "Ia (pengelola) waktu dua tahun lalu ke sini juga tidak ada lapor, pergi pun tidak ada yang tahu," katanya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan dari pihak kepolisian karena proses pembongkaran masih berlangsung.
Pewarta : Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2020