diduga mengalami serangan jantung
Suka Makmue (ANTARA) - Mujadi (47) warga Desa Serbaguna, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Minggu sekira pukul 15.20 WIB jelang sore mendadak meninggal dunia di dalam sebuah mobil miliknya jenis Toyota Avanza BL 926 VI.

Peristiwa tersebut mengebohkan warga sekitar karena mengira korban diduga terpapar COVID-19.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK diwakili Kapolsek Darul Makmur, Iptu Samsul Bahri yang dikonfirmasi terpisah mengatakan peristiwa meninggalnya seorang warga di dalam sebuah mobil diduga akibat sakit.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, korban meninggal dunia dalam mobil karena diduga mengalami serangan jantung secara tiba-tiba, bukan karena sebab lain," kata Iptu Samsul.

Baca juga: Warga Jombang meninggal di Madiun setelah jemput santri Temboro

Menurutnya, korban Mujadi sebelumnya diketahui tidak sadarkan diri usai melakukan servis mobil di sebuah bengkel di kawasan Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.

Sebelum masuk ke dalam mobil, korban sempat terjatuh karena mengaku pusing.

Mujari kemudian ia nekat masuk ke dalam mobil untuk kembali ke rumah.

Namun sesaat akan menyetir mobil, kendaraan yang ia kemudikan tersebut mati dan korban terlihat tak sadarkan diri.

Warga dan pekerja bengkel yang mengetahui kejadian tersebut kemudian menghubungi petugas kesehatan untuk melakukan penanganan medis.

Namun korban Mujadi kemudian dinyatakan sudah meninggal dunia beberapa saat sebelum dibawa ke Puskesmas Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, kata Iptu Samsul Bahri.

Baca juga: Sopir taksi daring ditemukan meninggal di mobil
Baca juga: WNA asal Amerika ditemukan meninggal di dalam mobil di Denpasar

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2020