Tonggak regulasi yang signifikan dicapai karena NuScale bersiap untuk memasarkan teknologi SMR-nya pada dekade ini 

Portland, Oregon (Antara/Business Wire)- NuScale Power hari ini mengumumkan bahwa Nuclear Regulatory Commission (NRC) AS menyelesaikan tinjauan Fase 6 - fase paling akhir - Design Certification Application (DCA) untuk small modular reactor (SMR) inovatif milik perusahaan tersebut dengan penerbitan Final Safety Evaluation Report (FSER). FSER mewakili penyelesaian tinjauan teknis dan persetujuan rancangan NuScale SMR. Dengan selesainya fase terakhir DCA NuScale, pelanggan dapat melanjutkan rencana untuk mengembangkan pembangkit listrik NuScale dengan pemahaman bahwa NRC telah menyetujui aspek keselamatan dari rancangan NuScale.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200828005299/en/

"Ini merupakan tonggak sejarah signifikan tidak hanya untuk NuScale, namun juga untuk seluruh sektor nuklir A.S. dan teknologi nuklir canggih lainnya yang akan mengikuti. Karya ini dengan jelas menetapkan kepemimpinan NuScale dan A.S. dalam perlombaan untuk membawa SMR ke pasar. Persetujuan rancangan NuScale merupakan pencapaian yang luar biasa dan kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada NRC atas tinjauan komprehensif mereka, kepada Departemen Energi AS (DOE) atas komitmen berkelanjutannya terhadap kemitraan swasta-publik yang sukses untuk membawa negara ini. SMR pertama yang memasarkan, dan kepada banyak individu lain yang telah mendedikasikan waktu berjam-jam untuk membuat momen luar biasa ini menjadi kenyataan," kata Ketua dan CEO NuScale, John Hopkins. "Selain itu, pendanaan bersama biaya yang disediakan oleh Kongres selama beberapa tahun terakhir telah mempercepat kemajuan NuScale melalui proses Sertifikasi Desain NRC. Untuk itulah Program SMR DOE diciptakan, dan kesuksesan kami berkat dukungan bipartisan yang kuat dari Kongres."

DCA NuScale diselesaikan pada bulan Desember 2016 dan diterima oleh NRC pada bulan Maret 2017. Proses peninjauan menunjukkan kesederhanaan rancangan SMR NuScale dan ketelitian aplikasi perusahaan. Sebagai contoh, selama proses peninjauan Tahap 1 yang ketat, yang mencakup 115.000 jam yang dihabiskan untuk meninjau DCA, NRC mengeluarkan permintaan yang jauh lebih sedikit untuk informasi tambahan dibandingkan dengan aplikasi sertifikasi desain lainnya. NuScale menghabiskan lebih dari 500 juta dolar AS, dengan dukungan Fluor, dan lebih dari 2 juta jam kerja untuk mengembangkan informasi yang diperlukan untuk mempersiapkan aplikasi DCA-nya. Perusahaan juga menyerahkan 14 Laporan Topik terpisah selain lebih dari 12.000 halaman untuk aplikasi DCA dan menyediakan lebih dari 2 juta halaman informasi pendukung untuk audit NRC.

“NRC menerima tantangan untuk meninjau reaktor modular kecil pertama DCA, yang pada saat itu tidak hanya menandai tonggak penting bagi NuScale, tetapi juga untuk industri nuklir secara keseluruhan. NuScale menghargai dedikasi, waktu, dan upaya NRC selama proses multi-tahun ini, seringkali dengan peninjauan selesai lebih cepat dari jadwal. Sebagai mantan karyawan NRC yang sudah lama, termasuk sebagai eksekutif di Office of New Reactors, saya dapat mengatakan bahwa penerbitan FSER awal ini benar-benar merupakan penghargaan bagi semua orang di NRC — termasuk tinjauan teknis dan staf proyek, manajemen, serta Komisi,” ujar Wakil Presiden Urusan Pengaturan NuScale, Tom Bergman.

NuScale terus mempertahankan momentum program yang kuat menuju komersialisasi teknologi SMR-nya, termasuk pengembangan rantai pasokan, rancangan pabrik standar, perencanaan kegiatan pengiriman pabrik, dan rencana permulaan, serta komisioning. Perusahaan ini mengembangkan minat pelanggan domestik dan internasional dari orang-orang yang melihat pembangkit listrik NuScale sebagai solusi jangka panjang untuk menyediakan energi bebas karbon yang andal, aman, terjangkau, dan fleksibel secara operasional untuk berbagai aplikasi. NuScale telah menandatangani perjanjian dengan entitas di AS, Kanada, Rumania, Republik Ceko, dan Yordania. Perjanjian serupa dengan entitas lain sedang dinegosiasikan.

Tentang NuScale Power

NuScale Power telah mengembangkan pembangkit listrik tenaga nuklir reaktor air ringan modular untuk memasok energi untuk pembangkit listrik, pemanasan distrik, desalinasi, dan proses aplikasi panas lainnya. Rancangan reaktor modular kecil (SMR) yang inovatif ini memiliki fitur NuScale Power Module™ yang dibuat sepenuhnya oleh pabrik yang mampu menghasilkan listrik 60 MW menggunakan versi teknologi reaktor air bertekanan yang lebih aman, lebih kecil, dan dapat diskalakan. Rancangan NuScale yang dapat diskalakan — pembangkit listrik dapat menampung hingga 12 modul daya individu — menawarkan manfaat energi bebas karbon dan mengurangi komitmen keuangan yang terkait dengan fasilitas nuklir berukuran gigawatt. Investor utama di NuScale adalah Fluor Corporation, sebuah perusahaan rekayasa, pengadaan, dan konstruksi global dengan pengalaman 60 tahun di bidang tenaga nuklir komersial.

NuScale berkantor pusat di Portland, OR dan memiliki kantor di Corvallis, OR; Rockville, MD; Charlotte, NC; Richland, WA; dan London, Inggris. Ikuti kami di Twitter: @NuScale_Power, Facebook: NuScale Power, LLC, LinkedIn: NuScale-Power, dan Instagram: nuscale_power. NuScale memiliki logo, merek dan website baru. Tonton video pendeknya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200828005299/en/

Kontak
Kontak Media:
Diane Hughes, Wakil Presiden Pemasaran dan Komunikasi NuScale
(C) 503-270-9329

Sumber: NuScale Power

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020