Jakarta (ANTARA) - Grup band Roxann mengenalkan lagu perdana berjudul "Siti Nurbaya 2" ke industri musik Indonesia dengan sentuhan nuansa musik rock alternatif.

Band dengan formasi Arie (vokal), Ilham (bas), Andi (gitar) mengatakan bahwa lagu "Siti Nurbaya 2" berkisah tentang percintaan dua sejoli yang tak mendapat restu orang tua, namun kedua sejoli tetap menjalani dengan perjuangan yang diyakininya untuk sebuah kemenangan dan kebahagiaan.

Baca juga: Hondo ajak pendengar untuk tidak menyerah lewat lagu "Soldier"

Baca juga: Rino rilis lagu "Disparity" dalam dua versi


“Kami bertiga ingin meyakini masyarakat musik tanah air dengan memainkan musik alternatif rock modern dengan jiwa dan taste musik Roxann," kata Arie dalam keterangan resminya, Rabu.

Roxann juga telah menggarap video musik lagu ini yang lebih menekankan kepada penampilan band dengan fesyen dan jiwa rock alternatif modern yang khas. Untuk lagu perdana ini, Roxann menggunakan additional player pada drum yang inframe pada video musik.

Andi menambahkan, kehadiran Roxann dari kota Bandung dengan cita rasa musik rock, ingin menyampaikan pesan bahwa Rock Never Die, dan selalu setia pada musik rock.

“Roxann berusaha mainkan musik cadas di industri musik dengan kompromi, maksudnya, secara rilis kami ingin memerdekakan genre rock agar renyah dan enak di telinga, tapi secara off air akan kami suguhkan penampilan kami secara cadas," jelas Ilham.

Sementara itu, Azznawiyah selaku CEO label musik SMM yang menaungi Roxann mengatakan bahwa lagu ini bukan hanya sekedar menjadi langkah pembuka, melainkan menjadi ikon baru band rock di Indonesia.

Baca juga: Rayssa Dynta kembali dengan lagu baru "Cards"

Baca juga: Starry Eyed Cadet pertemukan dua bangsa dalam satu kata "POP"

Baca juga: Syahravi rilis lagu "You You You" tentang kecemasan hubungan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020