Jayapura (ANTARA News) - Sesosok mayat perempuan yang ditemukan di kawasan Skyline, Kodya Jayapura, Sabtu kemarin pukul 22.00 WIT diduga adalah korban kecelakaan tunggal di jalan raya.

Kapolresta Jayapura, AKBP Imam Setiawan, ketika dihubungi ANTARA Minggu mengakui, dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian, korban yang diidentifikasi sebagai Ivon Ayomi (19 th) itu adalah penduduk Distrik Jayapura Selatan.

Korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan oleh Leo Waimbo (31 th) dan Choky Gaffar (25 th), supir angkutan kota jurusan Abe-Entrop yang melintas di kawasan itu.

Mereka kemudian memindahkan tubuh korban ke depan rumah toko karena ketika itu hujan tengah mengguyur. Seorang diantara yang menemukan korban kemudian melapor ke pos polisi di Skyline.

Dugaan korban meninggal dunia karena kecelakaan diperkuat dengan adanya laporan Rison Usbabur, yang mengaku sebagai pengendara motor yang memboncengkan korban.

Pengendara motor menyerahkan diri dengan diantar keluarga, kata Kapolresta Jayapura seraya menambahkan bahwa kecelakaan itu terjadi diduga karena sang pengendara tengah dalam pengaruh minuman keras.

Menurutnya, tidak ada indikasi tindak criminal dalam kasus tersebut dan korban terjatuh saat berboncengan.

Kasus itu sendiri saat ini ditangani Polsek Abepura.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010