Tim-tim semifinalis wilayah NBA bakal diizinkan undang kerabat

Tim-tim semifinalis wilayah NBA bakal diizinkan undang kerabat

Pemain Los Angeles Lakers LeBron James (kanan) berusaha melakukan tembakan dengan dihadang dua pemain Denver Nuggets Nikola Jokic (kiri) dan Michael Porter saat pertandingan Liga Bola Basket Nasional (NBA) di Arena AdventHealth, Lake Buena Vista, Florida, Amerika Serikat, Senin (10/8/2020). ANTARA FOTO/Ashley Landis/Pool Photo-USA TODAY Sports/wsj.

Jakarta (ANTARA) - NBA pada Rabu malam mengumumkan rencana mengizinkan para pemain tim yang lolos ke babak semifinal wilayah NBA untuk mengundang kerabat mereka menyaksikan langsung pertandingan di area Disney World Orlando, Florida, akhir Agustus ini.

Hal itu membuka kemungkinan adanya atmosfer sorak sorai pendukung langsung di tepi lapangan ketika pertandingan dimainkan, demikian laman resmi NBA.

NBA mengirimkan memorandum kepada tim-tim yang saat ini masih berpeluang tampil di babak playoff terkait syarat dan ketentuan orang-orang yang diperbolehkan diundang oleh para pemain.

Baca juga: Perebutan tempat terakhir playoff Wilayah Barat kian memanas

Setiap pemain dibatasi hanya boleh mengundang empat kerabatnya, yang bisa dialokasikan untuk anggota keluarga, orang-orang yang punya hubungan dekat lama, pengawal pribadi atau pengasuh keluarga.

NBA menegaskan bahwa para pemain tidak diperbolehkan mengundang "pelatih personal, terapis fisik maupun pijat, koki pribadi, pengarah gaya rambut/busana, artis tato, rekan bisnis maupun agen yang bukan anggota keluarga langsung," demikian memo yang disebarkan.

Selain itu para pemain juga dilarang mengundang "kenalan kasual, temannya teman, ataupun orang-orang yang belum pernah ditemui maupun cuma berkomunikasi lewat perantara dan media sosial."

Baca juga: Ringkasan NBA: Lillard cetak 61 poin, Antetokounmpo tanduk Wagner
Baca juga: Skenario kontestan play-in Wilayah Barat NBA
Pewarta : Gilang Galiartha
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020