WELL tunjukkan komitmen terhadap kesehatan

WELL tunjukkan komitmen terhadap kesehatan

Laporan JLL WELL Portfolio (Antara/Business Wire)

Pengadopsi awal JLL dan Lendlease memimpin sebagai penghuni pertama dan pemilik pertama yang mencapai Skor Portofolio WELL dan menerapkan strategi kesehatan dan kesejahteraan pada skala 

New York (Antara/Business Wire)- International WELL Building Institute (IWBI) hari ini mengumumkan bahwa pemimpin real estat global JLL dan Lendlease merupakan perusahaan pertama yang mendapatkan Skor Portofolio WELL untuk mencapai tolak ukur awal menuju sertifikasi portofolio aset mereka yang berpartisipasi dalam program ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia secara penuh, silakan kunjungi: https://www.businesswire.com/news/home/20200804005923/en/

JLL dan Lendlease masing-masing merupakan penghuni penyewa komersial pertama dan pemilik komersial pertama yang menerima Skor Portofolio WELL mereka, menegaskan komitmen kedua perusahaan untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan mereka yang menempati deretan kantor dan bangunan di seluruh portofolio mereka.

Prestasi ganda menandai tonggak sejarah utama untuk pengadopsi awal tersebut dan juga untuk program portofolio WELL, yang telah diperkenalkan pada tahun 2018 mdan memungkinkan organisasi untuk meningkatkan ruang mereka dan kesejahteraan manusia dengan mengaplikasikan Standar Bangunan WELL (WELL), standar bangunan yang berfokus kesehatan terkemuka di dunia.

Portofolio WELL adalah mekanisme yang dapat memandu organisasi dalam perjalanan untuk mengimplementasikan, menilai dan merayakan strategi dan kinerja kesehatan yang terbukti pada skala, memungkinkan peserta untuk memengaruhi kesejahteraan banyak orang sekaligus meningkatkan keunggulan kompetitif mereka. Dan itulah yang kami lihat dengan portofolio para pemimpin pasar yang luar biasa ini, kata Ketua dan CEO IWBI, Rick Fedrizzi. JLL dan Lendlease telah lama menjadi pemimpin dalam penerapan strategi real estat mutakhir yang memajukan kesehatan bisnis mereka dengan mendukung kesehatan dan produktivitas orang-orang mereka dan peningkatan kinerja bangunan mereka. Kami bangga merayakan pencapaian terbaru ini bersama mereka.

Program Portofolio WELL diluncurkan untuk membantu pemilik, pengembang, dan penyewa mengaplikasikan dan mengukur strategi kesehatan dan kesejahteraan yang ditemukan di WELL ke berbagai aset dalam portofolio real estat mereka dan di seluruh organisasi mereka. Skor tersebut merupakan metrik yang diperoleh selama periode waktu tertentu, karena fitur WELL yang berfokus pada kesehatan dicapai di semua proyek dalam portofolio. Ini dapat berfungsi sebagai metrik untuk mencatat kemajuan bertahap, memajukan tujuan lingkungan, sosial dan tata kelola atau environmental, social and govermance (ESG), dan mengukur pencapaian kesehatan dan kesejahteraan di seluruh portofolio terhadap rekan-rekan lain yang berpartisipasi dalam program Portofolio WELL.

Perusahaan dapat memperoleh manfaat dari jalur yang lebih efisien untuk mengimplementasikan desain, operasi, dan strategi berbasis kebijakan WELL di berbagai properti, dengan opsi untuk mengejar Pra-Sertifikasi, Sertifikasi WELL, dan/atau Peringkat Keselamatan-Kesehatan WELL yang baru diluncurkan untuk Operasi dan Manajemen Fasilitas untuk properti individu dalam portofolio mereka. Program ini menawarkan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan portofolio secara luas dan memberikan solusi untuk berbagai proyek dan tipe ruang baru dan yang sudah ada.

Fedrizzi mencatat bahwa melalui Skor Portofolio WELL, para peserta Portofolio WELL dapat merayakan tonggak sejarah yang sedang berlangsung selama perjalanan WELL mereka, dengan Sertifikasi WELL sebagai pencapaian tertinggi.

Fedrizzi menambahkan bahwa peserta Portofolio WELL mendapat manfaat dari alat yang disesuaikan dan dukungan sentuhan tinggi, termasuk dashboard pelaporan yang dapat membantu perusahaan mengukur kemajuan dan meningkatkan hasil dari waktu ke waktu - memungkinkan dampak terbesar pada nilai seluruh portofolio dan, yang lebih penting, kesejahteraan orang-orang yang bekerja, hidup dan belajar di ruang tersebut.

Portofolio JLL meliputi 194 properti di Asia Pasifik dan Amerika Utara, tiga di antaranya sudah Bersertifikat WELL dan dua di antaranya WELL Precertified. Secara keseluruhan, strategi kesehatan yang dimasukkan oleh JLL ke dalam struktur bangunan dalam portofolio mereka serta operasi dan kebijakan mereka berdampak pada lebih dari 23.000 orang di 18 negara.

Kesejahteraan karyawan dan klien kami sangat penting bagi JLL. Kami telah lama mendukung WELL sebagai tolak ukur industri untuk standar kesehatan di gedung. Itulah sebabnya kami melakukan proyek ini untuk mendaftarkan portofolio kami tahun lalu dan sangat bangga menjadi yang pertama, bersama dengan klien kami, Lendlease, untuk mencapai Skor Portofolio WELL," ujar Global Product Owner, Energy and Sustainability Services, JLL Matthew Clifford. Lebih dari sebelumnya, kita perlu memastikan bahwa bangunan dan tempat kerja kita mendukung kesehatan fisik, psikologis, dan sosial dari mereka yang menempatinya. Skor Portofolio WELL kami merupakan langkah lebih lanjut dalam komitmen kami untuk meningkatkan lingkungan dan fasilitas kerja untuk semua karyawan kami sehingga mereka memiliki rasa kebahagiaan dan kesejahteraan yang lebih besar di tempat kerja."

Perusahaan jasa profesional Fortune 500, serta platform kantor Lendlease senilai 13 miliar AUD di Australia, memanfaatkan fitur yang tertanam dalam WELL untuk mendukung pelanggan dan staf penyewa untuk mempersiapkan ruang mereka untuk masuk kembali setelah pandemi COVID-19, dan untuk memastikan bahwa semua aset - baik yang baru maupun yang sudah ada - mendapat manfaat dari strategi WELL yang mempromosikan kesehatan.

Sejak awal, JLL dan Lendlease telah memahami secara permanen nilai yang memberikan bangunan yang lebih baik, membantu orang berkembang dan organisasi menjadi berhasil, ucap Presiden IWBI, Rachel Gutter. Melalui Portofolio WELL, dua pemimpin pasar ini menetapkan nada untuk apa artinya menanamkan budaya kesehatan yang tertanam tidak hanya di dalam gedung itu sendiri, tetapi di seluruh protokol operasional dan kebijakan organisasi. Kami percaya langkah berani dan awal mereka akan membantu meningkatkan pentingnya dan mempercepat integrasi kesehatan manusia dan kesejahteraan dalam bangunan dan tempat kerja di seluruh dunia."

Peringkat portofolio WELL komersial Lendlease terdiri dari tiga dana Australia dengan 14 aset total 569.216 meter persegi (6,1 juta kaki persegi): Komersial Dana Properti Australia Primer, Lendlease One Internation Towers Sydney Trust (Menara One di Barangaroo) dan Lendlease International Sydney Trust (Menara Dua dan Tiga dan Rumah Internasional di Barangaroo). Melalui upaya Sertifikasi WELL, Lendlease telah berupaya untuk menarik dan mempertahankan investor dan penyewa top dengan mengubah lingkungan binaan menjadi peluang investasi yang solid. Tiga dari properti Portofolio WELL-nya telah mencapai WELL Certified Platinum, sisanya 11 adalah WELL Precertified, dan bersama-sama proyek ini berdampak ke hampir 60.000 orang.

Lendlease selalu memegang keyakinan bahwa aset yang sangat berkelanjutan memberikan manfaat kesehatan dan kesejahteraan yang unggul bagi lingkungan dan pelanggan penyewa kami. Aset ini juga sedang dicari oleh investor sebagai cara untuk menciptakan nilai lingkungan dan sosial, bersama dengan pengembalian keuangan jangka panjang yang disesuaikan dengan risiko, kata CEO Properti di Lendlease, Kylie Rampa. WELL menyediakan patokan global penting untuk kesehatan di gedung-gedung yang mendukung perubahan positif di industri. Peringkat portofolio kantor pertama kami di dunia merupakan tonggak penting karena kami terus mengubah lingkungan yang dibangun untuk menawarkan tempat kerja yang lebih sehat bagi pelanggan penyewa dengan menghadirkan lingkungan dalam ruangan yang lebih baik dengan fokus pada udara, cahaya alami, gerakan aktif, dan praktik pembersihan yang ketat dalam upaya memastikan pengembalian yang aman ke pos kerja COVID19."

JLL dan Lendlease merupakan mitra strategis jangka panjang satu sama lain dan dengan IWBI, dan berbagi visi untuk ruang yang dapat berdampak positif bagi kesehatan masyarakat dan memberikan hasil investasi yang kuat. Lendlease telah melibatkan JLL untuk manajemen properti dari portofolio komersialnya dan tim JLL Energy & Sustainability Services berfungsi sebagai tim konsultasi WELL yang mendukung kedua set portofolio.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai program Portofolio WELL, kunjungi www.wellcertified.com/portfolio.

Tentang International WELL Building Institute

International WELL Building Institute (IWBI) memimpin pergerakan global untuk mengubah bangunan, komunitas, dan organisasi kami dengan cara membantu orang-orang berkembang. WELL v2 adalah versi terbaru dari WELL Building Standard yang populer, dan pilot WELL Community Standard adalah sistem penilaian skala kabupaten yang menetapkan patokan global baru untuk masyarakat sehat. WELL berfokus secara eksklusif pada cara-cara bangunan dan masyarakat, dan segala sesuatu yang ada di dalamnya, dapat meningkatkan kenyamanan kita, mendorong pilihan yang lebih baik, dan meningkatkan secara umum, bukan kompromi, kesehatan dan kesejahteraan kita. IWBI memobilisasi komunitas kesehatan melalui manajemen kredensial AP WELL, mengejar penelitian yang berlaku, pengembangan sumber daya pendidikan, dan advokasi untuk kebijakan yang mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan di mana-mana. IWBI adalah peserta United Nations Global Compact, inisiatif kewarganegaraan perusahaan terbesar di dunia, dan membantu perusahaan memajukan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDGs) melalui penggunaan WELL. Informasi lebih lanjut tentang WELL dapat ditemukan di sini.

International WELL Building Institute, IWBI, WELL Building Standard, WELL v2, WELL Certified, WELL AP, WELL, Portofolio WELL, Konferensi WELL, Standar Komunitas WELL dan lainnya, dan logo mereka yang terkait adalah merek dagang atau tanda sertifikasi dari WELL Building Institute Internasional pbc di Amerika Serikat dan negara-negara lain.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200804005923/en/

Kontak
Kontak pers:
Kristen Coco

Sumber: The International WELL Building Institute

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020