Wedge Holdings: Komunitas Facebook “TCGnoHEYA” capai 300.000 pengikut

Wedge Holdings: Komunitas Facebook “TCGnoHEYA” capai 300.000 pengikut

"TCGnoHEYA" komunitas game kartu terbesar di Asia Tenggara (Antara/Business Wire)

Tokyo (Antara/Business Wire)- WEDGE HOLDINGS (JASDAQ:2388) mengoperasikan rantai ritel permainan kartu terbesar termasuk 3 toko yang dikelola langsung dan 9 toko franchisee dan kartu perdagangan grosir dan barang mainan terkait ke toko buku dan toko permainan kartu nasional di Indonesia. Di Vietnam juga, kami merupakan satu-satunya perusahaan grosir yang memiliki lisensi impor kartu perdagangan dan kartu perdagangan grosir serta barang mainan terkait ke lebih dari 40 toko rantai toko buku terbesar. 

Untuk melihat rilis pers multimedia secara penuh, silakan kunjungi: https://www.businesswire.com/news/home/20200802005043/en/

Dengan kegiatan penjualan lokal seperti backdrop, kami memulai "TCGnoHEYA" komunitas game terbesar (https://www.facebook.com/tcgnoheya/) pada tahun 2018 dan sekarang, mencapai 300.000 pengikut. Menyediakan beragam informasi produk untuk pengguna permainan kartu lokal sebagai komunitas terbesar di Asia Tenggara. Pengikut terdiri dari 75% orang Indonesia, 15% orang Vietnam, 8% orang Thailand, 2% orang Singapura, dan lainnya. Selain komunitas, kami sebagai agen distribusi juga mengoperasikan banyak akun resmi Facebook untuk judul permainan kartu. Dengan demikian, kami adalah perusahaan terkemuka permainan kartu yang berkontribusi pada pengembangan pasarnya di Asia Tenggara.

Di Asia Tenggara, khususnya Indonesia dan Vietnam memiliki pasar yang amat potensial. Indonesia memiliki jumlah penduduk terbesar keempat sebesar 264 juta, di mana populasi yang lebih muda di bawah 15 adalah 70 juta dan usia rata-rata 28. Di sisi lain, Vietnam memiliki populasi yang lebih muda di bawah 15 adalah 23,4 juta dan usia rata-rata 30. Kedua negara memiliki pasar yang menjanjikan untuk permainan kartu karena pendapatan meningkat dan orang-orang cenderung mengonsumsi konten yang jauh lebih menghibur. Sebenarnya pengguna permainan kartu meningkat pesat di kedua negara.

Kami menjalankan kontrak lisensi HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME untuk penjualan di Asia Tenggara pada Januari 2018 dan kontrak distributor "WIXOSS" di Indonesia pada bulan April 2020. Sekarang kami mempercepat pengembangan bisnis konten di Asia Tenggara termasuk 9 pendirian toko game kartu franchisee di Indonesia. Kami sebagai perusahaan terkemuka akan berkontribusi lebih lanjut dalam pengembangan pasar permainan kartu di Asia Tenggara.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200802005043/en/

Kontak
Untuk detail lebih lanjut, kontak ke
(Mr.) Kotaro Maru
Wedge Holdings Co., Ltd.
Overseas business department

Sumber: Wedge Holdings Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020