Hotel Elcient Osaka dibuka di Sonezaki, musim panas 2020

Hotel Elcient Osaka dibuka di Sonezaki, musim panas 2020

Press Release (AsiaNet)

AsiaNet 84962

Osaka, Jepang, 31 Juli 2020 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet)- Hotel Elcient Osaka akan dibuka di Sonezaki, Osaka pada 1 Agustus 2020. Dapat diakses secara langsung dari Bandara KIX ke Stasiun JR Osaka, yang berada dalam jarak berjalan kaki. Selain itu, terdapat akses besar ke Kyoto, Nara, Kobe dan Wakayama, membuatnya menjadi lokasi ideal untuk mengunjungi Situs Warisan Dunia UNESCO dan tempat-tempat wisata. Daerah Sonezaki terkenal sebagai "kota pencicip makanan" yang ramai yang melambangkan Osaka tempat para pecinta kuliner lokal datang untuk makan.


Ada beragam tempat wisata dan tempat hiburan untuk menikmati perpaduan sempurna antara budaya pop modern dan spiritualitas kuno. Nikmati pengalaman menonton seni pertunjukan tradisional seperti Ningyo Joruri, Rakugo, Kabuki dan Noh.

Saat meninggalkan hotel, para tamu akan menemukan Tsuyu no Tenjinjya atau Ohatsutenjin, tempat spiritual yang sangat populer yang memiliki sejarah lebih dari 1.300 tahun. Tsuyu no Tenjinjya adalah panggung "Sonezaki Shinju (Bunuh Diri Ganda dari Sonezaki)," sebuah kisah cinta murni yang representatif (kisah nyata), yang telah berlanjut sejak zaman Edo. Para tamu dapat meremajakan pikiran dan tubuh mereka di kuil.

Semua pengalaman di sini akan memuaskan sensasi dan menjaga para tamu tetap terhibur, mendorong mereka untuk menginginkan lebih.

Manajer Umum Hotel Elcient Osaka Kazuya Shintani berkomentar: "Kami mengapresiasi para pekerja kesehatan, masyarakat setempat, dan pemerintah di mana saja yang menghadapi tantangan sulit menanggapi COVID-19, bekerja di garis depan untuk menampungnya. Kami tidak dapat membuka Hotel Elcient Osaka tanpa mereka. Kami akan tetap waspada pada situasi COVID-19 dan mengambil langkah yang tepat. Tindakan pencegahan dilakukan untuk memastikan masa inap yang sehat bagi para tamu."

Tentang Hotel Elcient
Hotel Encient berlokasi di Kyoto dan Hotel Elcient Osaka yang akan dibuka di Sonezaki adalah hotel merek Elcient kedua. Berdasarkan konsep "Menjelajahi keindahan setempat dengan ELCIENT," Hotel Elcient menawarkan keramahan dan layanan untuk membantu para tamu merasakan dan mencintai keindahan "Sonezaki." Hotel Elcient Kyoto memiliki 562 kamar bergaya Jepang, sedangkan Hotel Elcient Osaka memiliki 253 kamar bergaya dan berwarna bumi. Keduanya memiliki bathtub besar dengan sauna. Hotel Elcient berada dalam jarak berjalan kaki dari stasiun utama, lokasi yang sempurna untuk liburan dan bisnis.

Hotel Elcient Osaka/Kyoto: https://www.elcient.com/en/

Video Promosi (YouTube): https://bit.ly/39ip0M8

Sumber: Hotel Elcient Osaka

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020