Gol tunggal Neymar bawa PSG rebut Piala Prancis usai kalahkan Saint-Etienne

  • Sabtu, 25 Juli 2020 07:35 WIB

Pesepak bola Paris St Germain Neymar (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Saint Etienne Mathieu Debuchy (kanan) dalam laga final Piala Prancis 2020, di Stadion Stade de France, Saint-Denis,  Paris, Prancis, Sabtu (24/7/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (OOVID-19) dan PSG keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Saint-Etienne 1-0 lewat gol tunggal yang diciptakan Neymar. ANTARA FOTO/Reuters-Christian Hartmann/hp.     

Peepak bola Paris St Germain Marquinhos (kiri) bererbut bola dengan pesepak bola Saint Etienne Yann M'Vil dalam laga final Piala Prancis 2020, di Stadion Stade de France, Saint-Denis,  Paris, Prancis, Sabtu (24/7/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (OOVID-19) dan PSG keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Saint-Etienne 1-0 lewat gol tunggal yang diciptakan Neymar. ANTARA FOTO/Reuters-Christian Hartmann/hp.     )

Pesepak bola Paris St Germain Thiago Silva bersama rekan-rekannya mengangkat piala setelah berhasil memenangkan Piala Prancis 2020, di Stadion Stade de France, Saint-Denis,  Paris, Prancis, Sabtu (24/7/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (OOVID-19) dan PSG keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Saint-Etienne 1-0 lewat gol tunggal yang diciptakan Neymar. ANTARA FOTO/Reuters-Christian Hartmann/hp.     

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait